GFRIEND Tak Ingin Disamakan dengan SISTAR

Kamis, 16 Agustus 2018 - 17:31 WIB
GFRIEND Tak Ingin Disamakan dengan SISTAR
GFRIEND Tak Ingin Disamakan dengan SISTAR
A A A
SEOUL - GFRIEND mengalami comeback tahun ini dengan memecahkan rekor. Lagunya, Sunny Summer diminati, utamanya penggemar mereka. Namun, saat wawancara dengan TV Report, kelompok vocal yang berdiri pada 2015 itu tidak ingin dikaitkan dengan grup lain.

Dalam wawancara, para wanita cantik ini ditanya soal mengikuti mengikuti jejak SISTAR. Namun, dengan tegas, GFRIEND tidak ingin dikaitkan dengan grup lain. Pasalnya, seperti diketahui, SISTAR yang berdiri pada 3 Juni 2010 ini meraih sukses dengan lagu Push Push. Namun, grup ini kemudian bubar.

“Tolong jangan katakan kami akan menggantikan mereka atau menggantikannya. GFRIEND bukan kelompok yang mengambil gelar orang lain,” tegas salah satu personel GFRIEND.

Sejak debut, GFRIEND telah dideskripsikan sebagai grup yang konsisten dengan gaya mereka yang khas, kelompok yang mempertahankan penampilan polos, tetapi bercampur dalam pertunjukan yang kuat.

"Ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan kepada Anda. Jadi kita punya banyak hal yang harus dilakukan di masa depan. Tentu saja warna dan konsepnya akan berbeda setiap waktu. Kami ingin menyegarkan di musim panas dan menunjukkan sisi sentimental di musim dingin. Breezy, warm, bright, light - masih banyak yang harus kami lakukan,” kata personel GFRIEND dengan kompak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)