Raline Shah Favoritkan Lomba Makan Kerupuk dan Tangkap Belut

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 14:06 WIB
Raline Shah Favoritkan Lomba Makan Kerupuk dan Tangkap Belut
Raline Shah Favoritkan Lomba Makan Kerupuk dan Tangkap Belut
A A A
JAKARTA - Aktris Raline Shah gemar mengikuti lomba di Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus. Bahkan, dari beragam lomba yang ada, artis cantik ini punya lomba favorit yang selalu dimenangkannya.

Raline mengaku suka dengan lomba makan kerupuk. Bahkan bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini tak pernah absen mengikuti lomba tersebut. Kemenangannya ini tak lain karena didukung oleh tubuhnya yang tinggi.

"Lomba makan kerupuk selalu menang karena saya suka kerupuk dan saya kan tinggi," kata Raline.

Selain lomba makan kerupuk, rupanya dia juga juga gemar lomba menangkap belut, meski sebagian wanita merasa geli dengan binatang licin tersebut. Pasalnya perlombaan ini mengharuskan siapa saja yang mengikutinya untuk memindahkan belut dari satu tempat ke tempat lain.

Meski menggelikan karena tubuh hewan yang licin itu, namun Raline menyukainnya. Dia pun rindu mengikuti seluruh perlombaan tersebut.

"Tapi yang paling saya suka, mindah-mindahin belut soalnya kan nangkep belut biasanya cowok-cowok aja yang berani, tapi saya suka. Saya kangen sekali," tandasnya mengenang masa kecil.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)