Waspada! Terlalu Banyak Makan Garam Bisa Merusak Kehidupan Seks

Sabtu, 02 Maret 2024 - 00:39 WIB
loading...
A A A
2. Gaya hidup sehat
Mengonsumsi makanan seimbang yang kaya buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak, dan biji-bijian penting untuk menjaga gaya hidup sehat dan kehidupan seks. Anda juga harus berolahraga secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan. Selain itu, gaya hidup sehat juga akan meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan mood.

3. Ucapkan selamat tinggal pada stres
Stres tidak hanya merusak mood tetapi bahkan dapat merusak kehidupan seks Anda. Jadi, cobalah mengurangi stres dengan mempraktikkan teknik seperti meditasi, pernapasan dalam, atau yoga. Tingkat stres yang tinggi dapat memengaruhi libido dan kinerja seksual.

4. Tidur nyenyak
Anda harus mendapatkan tidur malam yang nyenyak karena kelelahan dapat memengaruhi aspek fisik dan emosional kehidupan seks Anda.

5. Eksperimen
Jangan takut untuk mencoba hal baru di kamar tidur. Jelajahi fantasi Anda dan temukan cara baru untuk menyenangkan satu sama lain. Ini akan menambah bumbu dalam kehidupan seks Anda.



6. Pertahankan citra tubuh yang positif
Jangan terpaku pada rasa tidak aman, fokuslah pada apa yang Anda sukai dari satu sama lain dan tumbuhkan citra tubuh yang positif untuk diri sendiri dan pasangan.

7. Mengatasi masalah kesehatan mendasar
Ketidakseimbangan hormon dan kondisi kronis tertentu dapat memengaruhi kehidupan seks Anda. Pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan saran medis guna memperbaiki kondisi kesehatan yang mendasari.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)