Momen Membanggakan Anggun di Panggung HUT RCTI ke-29

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 13:30 WIB
Momen Membanggakan Anggun di Panggung HUT RCTI ke-29
Momen Membanggakan Anggun di Panggung HUT RCTI ke-29
A A A
JAKARTA - Perhelatan malam puncak HUT ke-29 RCTI menjadi momen yang berbeda dan membanggakan sekaligus mengharukan untuk diva kelas dunia asal Indonesia Anggun C Sasmi. Pasalnya lewat penampilan di segmen terakhir HUT RCTI 29 di Ecovention, Ancol, Jakarta itu, sang pelantun Mimpi ini mendapatkan penghargaan dari Billboard berkat karyanya yang menembus chart tangga lagu kenamaan dunia itu.

Single What We Remember milik Anggun berhasil memasuki 10 besar tangga lagu Billboard untuk kategori Dance Club Song. Bahkan lagu tersebut berhasil bertahan beberapa minggu di chart Billboard. Hal itu pun langsung disampaikan oleh host Robby Purba yang memandu acara HUT RCTI 29. Dan bersamaan dengan itu, Anggun menerima penyerahan plakat.

“Single ini menghadirkan prestasi membanggakan dimana mencapai nomor 8 di Amerika Serikat dan bertahan selama beberapa minggu berturut-turut dan satu-satunya penyanyi wanita Indonesia yang ada di Billboard,” ujar Robby Purba.

“Kita beri sambutan meriah untuk Anggun yang sukses menorehkan prestasi sebagai artis Indonesia pertama tersukses di dunia,” tambah host lain Daniel Mananta.

Sementara itu, Anggun yang mengenakan balutan dress berwarna hitam pun tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya lantaran menerima penghargaan tersebut. Apalagi untuk fansnya yang sudah setia mengikuti perjalanan kariernya.

“Aku ucapkan terima kasih pada fans. Ini jadi semacam semangat buat aku, untuk tetap seperti, ini tidak mengubah penampilan dimanapun aku selalu bangga menjadi wanita Indonesia terima kasih aku sampaikan kepada musisi yang telah membantu support karier musikku,” kata Anggun.

Penyerahan penghargaan dari seluruh host Malam Puncak HUT RCTI ke 29 ini menjadi penutup HUT RCTI 29. Anggun resmi menutup HUT RCTI 29 dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya secara medley yakni dimulai dengan duet bersama juara Indonesian Idol 2018 Maria, disusul dengan lagu Crazy, What We Remember hingga Snow on The Sahara. Kemudian tampil pula kolaborasi antara Anggun, Judika dan Armand Maulana dengan lagu Yang Aku Tunggu. Penampilan seluruh alumni Indonesian Idol season 9 pun akhirnya secara resmi menutup HUT RCTI 29 lewat lagu yang bertajuk Terima Kasih Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4962 seconds (0.1#10.140)