Nabila Gomez dan Trio Macan Meriahkan Konser Musik Ekseizz RDI

Senin, 27 Agustus 2018 - 18:00 WIB
Nabila Gomez dan Trio Macan Meriahkan Konser Musik Ekseizz RDI
Nabila Gomez dan Trio Macan Meriahkan Konser Musik Ekseizz RDI
A A A
RDI sebagai salah satu stasiun radio yang mendukung tumbuh kembang musik dangdut nasional menggelar konser Musik Ekseizz RDI 2018 di Lapangan Kostrad, Jakarta Selatan, Sabtu malam (25/8).

Konser itu menghadirkan sederet pedangdut muda ternama, seperti Poppy Capella, Cisca Martinez, Nabila Gomes, RPH, serta Trio Macan. Menurut Oland Fatah, Station Manager RDI, konser Musik Ekseizz merupakan bagian dari rangkaian HUT RDI.

“Jadi, konser ini adalah pembuka roadshow yang akan kami gelar jelang HUT ke-13 RDI pada 18 September mendatang,” katanya seperti dikutip Okezone di Jakarta Selatan, Sabtu (25/8). Konser Musik Ekseizz dibuka dengan penampilan pedangdut Cisca Martinez yang sukses memanaskan venue konser. “Senang banget bisa terlibat lagi dalam panggung RDI. Terima kasih juga atas apresiasi yang diberikan penggemar musik dangdut Indonesia,” ujarnya.

Konser kemudian berlanjut dengan penampilan ciamik para bintang tamu lainnya. Poppy Capella misalnya, melantunkan beberapa tembang dangdut populer, seperti Lagi Syantik, Rekayasa Cinta, serta Tatitut. Suasana semakin memanas ketika Nabila Gomes dengan tampilan seksinya menyanyikan lagu Langsung ke Pelaminan.

Menariknya, Nabila tak hanya menyanyi namun juga bergabung dengan penonton yang berada di sisi bawah panggung. Aksi itu kemudian mendapatkan sambutan riuh penonton. Beruntung, pihak RDI telah mempersiapkan sistem keamanan yang ketat sehingga meski acara heboh namun tidak ada kejadian fatal yang terjadi.

“Persoalan keamanan sudah dipersiapkan sejak awal. Pemilihan Lapangan Kostrad sebagai venue konser juga memerhatikan alasan keamanan tersebut. Keriuhan penonton semakin memanas menyambut Trio Macan masih terdengar dalam acara Konser Musik Ekseizz RDI 2018. Meski waktu menunjukkan pukul 23.30 WIB, tampaknya bukan penghalang mereka untuk bertemu langsung dengan sang idola, Trio Macan.

Membuka perjumpaan awal, tiga penyanyi yang terdiri dari Caca, Dara, dan Lia itu menyanyikan lagu Polisi hingga Jaran Goyang . Bak penguasa panggung, ketiganya pun tampil atraktif sehingga tidak memberi ruang bagi para penonton untuk merasa jenuh.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)