Hailey Baldwin Sangat Gembira Bisa Menikah dengan Justin Bieber

Minggu, 02 September 2018 - 14:30 WIB
Hailey Baldwin Sangat Gembira Bisa Menikah dengan Justin Bieber
Hailey Baldwin Sangat Gembira Bisa Menikah dengan Justin Bieber
A A A
LOS ANGELES - Hailey Baldwin mengaku sangat senang bisa menikahi Justin Bieber. Model berusia 21 tahun itu bertunangan dengan Justin sebulan setelah mereka balikan tahun ini setelah sempat berpacaran pada 2016. Hailey menegaskan, dia sudah tidak sabar untuk segera menikah dengan Justin.

“Saya sangat gembira,” ujar Hailey yang dikutip Bang Showbiz saat ditanya bagaimana perasaannya terkait rencana pernikahannya.

Bukan perkara mudah bagi Hailey untuk menikmati hubungannya dengan Justin. Banyak hater dan kritik bermunculan atas hubungannya itu. Tapi, Hailey kini belajar untuk mengabaikan negativitas itu menikmatin hidupnya meski sering menerima hujatan.

“Saya kira itu tidak benar-benar mempengaruhi saya. Saya sudah belajar untuk berusaha sebaiknya mengabaikan negativitas itu sekarang sehingga saya bisa menikmati masa hidup saya,” tutur Hailey kepada majalah Stellar.

Hailey dan Justin diperkirakan akan menggelar pesta mewah saat mereka menikah tahun depan. Meskipun mereka mengaku tidak ingin membuat pesta besar, Justin diperkirakan bakal menggelontorkan banyak uang untuk membuat hari itu dikenang banyak orang.

“Baik Justin atau Hailey tidak mau pernikahan tipe showbiz yang mencolok. Justin menjelaskan kepada Hailey bahwa uang bukan masalah dan apa pun yang dia mau untuk hari itu, dia bisa memilikinya. Justin benar-benar terlibat dalam proses dan memberikan feedback pada apa pun ketika Hailey mau. Hailey benar-benar sangat suka rencana pernikan itu. Dia sudah memimpikan momen ini sejak dia masih kecil dan sekarang semua impiannya jadi nyata. Fakta bahwa dia akan menikahi Justin adalah lebih dari yang pernah dia harapkan,” papar seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu.

Justin melamar Hailey saat mereka pergi ke Bahama bulan lalu. Dia kemudian mengonfirmasi kabar itu dalam sebuah foto di Instagram di mana Justin menyebut Hailey sebagai cinta sejatinya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)