Usai Ceremony Asian Games, Yesung Tak Bisa Lupakan Indonesia

Senin, 03 September 2018 - 19:30 WIB
Usai Ceremony Asian Games, Yesung Tak Bisa Lupakan Indonesia
Usai Ceremony Asian Games, Yesung Tak Bisa Lupakan Indonesia
A A A
JAKARTA - Salah satu member boyband Super Junior, Yesung mengaku akan merindukan Indonesia. Padahal, dia baru saja mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Hal itu diungkapnya melalui akun Instagram @yesung1106. Yesung mengunggah foto dirinya bersama beberapa member Super Junior lainnya seperti Siwon, Ryeowok, Eunhyuk dan Donghae di GBK. Pada foto tersebut mereka mengenakan pakaian serba putih.

"Aku akan merindukanmu #asiangames2018 #indonesia," tulis keterangan foto yang diunggah Yesung di media sosial.

Tak perlu waktu lama, unggah tersebut langsung diserbu ribuan komentar dan likes dari penggemar Suju, tanpa terkecuali penggemar Super Junior dari Indonesia. Netizen mengatakan bahwa mereka juga akan merindukan kelompok asal Korea Selatan ini. Bahkan tak sedikit yang meminta para member Supet Junior untuk kembali ke Indonesia.

"Kami juga akan sangat merindukanmu gengs. Indonesia ELF yang baca komen gw, tolong pake hastag #WeWantSS7Indonesia kali aja jadi pertimbangan doi. Ya mas yesung ya @yesung1106 tolong datang kembali untuk SS7 Indonesia @superjunior," tulis @superjunior_elfindonesia.

"Datang lagi ya bang. Please comeback again, as soon as possible. Terimakasih banyak. Aku cinta kalian suju oppa," tulis @haninurlaili

"Kamu harus kembali lagi untuk Super Show 7 di Indonesia. Jangan cuma di Jakarta kalo perlu Surabaya, Semarang, Makassar," kata @prismaddrr.

Sebelumnya, Yesung juga sempat mengunggah beberapa foto suasana GBK saat Super Junior tampil dalam acara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia itu. Dia juga mengunggah personel Super Junior sesaat setelah tampil. Pada foto tersebut dia mengucapkan terimakasih lengkap dengan emoticon kiss.

"Makasih #asiangames2018 #indonesia #jakarta," tulis Yesung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)