Pulang ke Korea, Super Junior Ucapkan Terima Kasih

Senin, 03 September 2018 - 20:30 WIB
Pulang ke Korea, Super Junior Ucapkan Terima Kasih
Pulang ke Korea, Super Junior Ucapkan Terima Kasih
A A A
JAKARTA - Setelah mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018), boy band Super Junior langsung kembali ke kampung halamannya di Korea Selatan.

Para personel Suju mendapat sambutan hangat dan meriah selama di Indonesia. Yesung pun mengucapkan terima kasih. Hal ini diutarakan melalui akun Instagram pribadinya @yesung1106.

Pada unggahan tersebut, Yesung memampang beberapa foto suasana GBK saat Super Junior tampil di acara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia itu. Dia juga mengunggah member Super Junior sesaat setelah tampil.

"Makasih #asiangames2018 #indonesia #jakarta," tulis Yesung.

Tak perlu waktu lama, unggah tersebut dibanjiri komentar dari ribuan penggemar dan likes, tanpa terkecuali penggemar Super Junior dari Indonesia. Netizen memuji penampilan para pria tampan ini di atas panggung yang memberi penampilan beda. Suju terlihat energik dan memperlihatkan tarian yang memukau. Mereka sukses menghibur ribuan penonton, atlet dari berbagai Negara, dan khususnya penggemar Super Junior di Indonesia.

Meski tidak tampil secara lengkap, namun pada upacara penutupan Asian Games 2018, Siwon, Leeteuk, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Shindong dan Ryeowook tetap disukai fans. Mereka membawakan tiga lagu populernya, yakni Sorry Sorry, Mr Simple dan Bonamana.

"Sama-sama oppa! You all are amazing! True legends," tulis @mlysr.yuri

"Iya sama-sama syg," tambah akun Instagram @jupalitan
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5526 seconds (0.1#10.140)