Victoria Beckham Abaikan 'Omong Kosong' Para Hater

Selasa, 04 September 2018 - 18:30 WIB
Victoria Beckham Abaikan Omong Kosong Para Hater
Victoria Beckham Abaikan 'Omong Kosong' Para Hater
A A A
LONDON - Bukan sebuah rahasia jika Victoria Beckham kerap mendapatkan kritikan dan kata-kata kasar dari para kritikus atau hater-nya di media sosial, terutama tentang keluarganya. Tapi, Victoria ternyata mengabaikan semua ‘omong kosong’ tentang keluarganya itu.

Selama 20 tahun lebih, wanita berusia 44 tahun itu dan keluarganya—termasuk sang suami David Beckham dan anak-anak mereka, yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper—menjadi sorotan media. Victoria mengatakan, selama waktu itu, dia belajar untuk mengabaikan apa pun yang dikatakan orang tentang dirinya untuk fokus pada ikatan keluarganya.

“Orang-orang sudah mengada-ada tentang hubungan kami selama 20 tahun, jadi David dan saya cukup terbiasa mengabaikan omong kosong itu dan terus hidup dengan normal. Tapi, hal-hal itu punya efek yang lebih lebar terhadap orang-orang di sekitar kami dan itu tidak adil… Kami berdua sadar kalau kami lebih kuat jika bersama ketimbang sendiri-sendiri. Apa kami akan ada di posisi sekarang kalau kami tidak bertemu dan bersatu selama bertahun-tahun? Ini tentang unit keluarga. Kami berenam lebih kuat dari jika kami sendiri-sendiri. Kami menghormati ikatan keluarga dan itu kuncinya,” papar Victoria.

Kepada majalah Vogue Inggris, Victoria juga bercerita tentang putri bungsunya, Harper. Dia menyebut Harper cukup girly tapi juga terpengaruh oleh tiga kakaknya.

“Dia bisa berlari di platform Alaia sejak dia berusia 2 tahun. Di sisi lain, dia cukup girly, tapi di sisi lain, dia punya tiga kakak cowok dan suka berlarian ke sana kemari dan bermain sepak bola. Dia tidak takut didorong … Dia ingin jadi seorang penemu,” ujar Victoria.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)