7 Kekurangan Film MH370, Tak Memberi Jawaban Malaysia Airlines Hilang Misterius

Kamis, 07 Maret 2024 - 16:33 WIB
loading...
A A A
LĂĽckhoff mengatakan dia mengabaikan puing-puing tersebut saat pertama kali melihatnya karena baunya sangat menyengat dari kerang busuk yang menempel. untuk itu. LĂĽckhoff tidak disertakan dalam film dokumenter tersebut, begitu pula kisahnya menemukan puing-puing.

2. Tidak ada kontribusi Richard Godfrey
Richard Godfrey telah melakukan penelitian ekstensif terhadap MH370, namun tidak ada satu pun dari dirinya yang disebutkan dalam film dokumenter tersebut. Sayang, film dokumenter MH370 tidak menyelami informasi yang muncul dalam beberapa tahun terakhir, seperti semua yang telah diselidiki Godfrey.

Misalnya, Godfrey yakin dia telah menemukan lokasi MH370 di Samudera Hindia, tempat banyak orang lain yakin pesawat itu mendarat. Ia juga percaya dengan teori pembunuhan-bunuh diri yang dihadirkan Wise dalam film dokumenter tersebut. Dengan semua penelitiannya, dia akan memiliki banyak informasi untuk ditawarkan kepada film dokumenter Netflix, tetapi sayangnya dia dikecualikan.



1. Film MH370 tidak memberikan jawaban konkrit
MH370: Pesawat yang Hilang dipenuhi dengan teori tentang apa yang mungkin terjadi, namun sayangnya tidak memberikan jawaban konkrit. Meskipun menarik untuk mengeksplorasi apa yang mungkin terjadi, pemirsa dihadapkan pada pertanyaan yang sama seperti di awal film dokumenter.

Tentu saja, kecil kemungkinannya ada orang yang bisa membuktikan apa yang sebenarnya terjadi pada MH370, namun film dokumenter Netflix tidak memberikan banyak kejelasan. Bahkan teori paling logis tentang keterlibatan Zaharie tidak memberikan informasi yang cukup bagi pemirsa untuk menyimpulkan bahwa dialah penyebab hilangnya pesawat tersebut.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)