Audisi Miss Indonesia 2024 Digelar di Jakarta, Peserta Ini Berjuang Bareng Sahabat Kecil

Jum'at, 08 Maret 2024 - 14:43 WIB
loading...
A A A
"Saya percaya bahwa setiap orang lahir dengan kesempatan dan peluang. Please, untuk kalian semua jangan biarkan orang lain menutupi cahaya diri kalian. Be shine, be yourself, dan menjadi 'suara' bagi orang lain yang mana itu bisa menjadi berkah bagi banyak orang," ungkap Tracy.

Di sisi lain, Bella dan Tracy sama-sama percaya bahwa ajang Miss Indonesia itu kontes kecantikan yang luar biasa. Hal itu karena adanya program Beauty With a Purpose.

"Adanya program Beauty With a Purpose menjadi alasan bagi saya pribadi ikutan Miss Indonesia 2024, karena kehadiran kami bisa memberi dampak positif lewat charity dan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat secara luas," tutur Bella.



"Menjadi bagian dari Miss Indonesia artinya bisa punya kesempatan untuk bermakna bagi orang lain. Kami bisa menjadi berkat juga untuk banyak orang karena program Beauty With a Purpose," tambah Tracy.

Audisi Miss Indonesia 2024 di Jakarta masih akan dibuka hingga besok, Sabtu (9/4/2024). Lokasi audisi pun masih di tempat yang sama yaitu MNC Studios Kebon Jeruk, Tower 3 Lantai 8, Jakarta Barat.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)