GAIA dan Alleira Batik Kenalkan Teh Putih untuk Kanker Payudara

Jum'at, 21 September 2018 - 22:30 WIB
GAIA dan Alleira Batik Kenalkan Teh Putih untuk Kanker Payudara
GAIA dan Alleira Batik Kenalkan Teh Putih untuk Kanker Payudara
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan kanker payudara (breast cancer), GAIA bekerja sama dengan Alleira memproduksi teh putih yang bermanfaat untuk penderita kanker payudara. Teh putih ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi, juga bermanfaat agar tidak mudah terkena penyakit tersebut.

“Seorang penderita kanker itu mudah sakit, daya tubuhnya menurun. Dengan mengkonsumsi teh putih, ini sangat bagus untuk kesehatan karena banyak khasiatnya,” kata Lisa Mihardja, CEO Alleira Batik ditemui di Plaza Indonesia, belum lama ini.

“GAIA Tea ada lambang breast cancer foundation, kita akan jual paket ini. Ini white tea, tinggi antioksidan. Jadi kalau sebagai seorang kankter itu harus punya antioksidan yang sangat tinggi,” tambahnya.

Penjualan teh putih ini dikemas dalam bentuk kaleng warna-warni yang menarik, desain kaleng teh putih ini menggunakan motif batik Alleira, yakni motif batik megamendung dan motif batik kawung yang sangat lekat dengan perempuan dan motif kawung menandakan kebijaksanaan.

“Kita target 500 kaleng, harga 1 kalengnya Rp149.000 ribu. Ini khusus untuk support wanita Indonesia. Motif batiknya dari Alleira, the-nya dari GAIA Tea. Tapi di Alleira juga kita bikin scarf, scarfnya warna pink,” ujar Lisa.

Tak ketinggalan, GAIA juga menggunakan bunga floyd berwarna pink karena bunga Floyd identik dengan perempuan untuk memberi mereka semangat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8586 seconds (0.1#10.140)