alexametrics

GAIA dan Alleira Batik Kenalkan Teh Putih untuk Kanker Payudara

loading...
GAIA dan Alleira Batik Kenalkan Teh Putih untuk Kanker Payudara
GAIA bekerja sama dengan Alleira membuat teh putih untuk kanker payudara. Teh ini juga bermanfaat agar perempuan tak mudah terkena penyakit tersebut. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Menyambut bulan kanker payudara (breast cancer), GAIA bekerja sama dengan Alleira memproduksi teh putih yang bermanfaat untuk penderita kanker payudara. Teh putih ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi, juga bermanfaat agar tidak mudah terkena penyakit tersebut.

“Seorang penderita kanker itu mudah sakit, daya tubuhnya menurun. Dengan mengkonsumsi teh putih, ini sangat bagus untuk kesehatan karena banyak khasiatnya,” kata Lisa Mihardja, CEO Alleira Batik ditemui di Plaza Indonesia, belum lama ini.

“GAIA Tea ada lambang breast cancer foundation, kita akan jual paket ini. Ini white tea, tinggi antioksidan. Jadi kalau sebagai seorang kankter itu harus punya antioksidan yang sangat tinggi,” tambahnya.

Penjualan teh putih ini dikemas dalam bentuk kaleng warna-warni yang menarik, desain kaleng teh putih ini menggunakan motif batik Alleira, yakni motif batik megamendung dan motif batik kawung yang sangat lekat dengan perempuan dan motif kawung menandakan kebijaksanaan.



“Kita target 500 kaleng, harga 1 kalengnya Rp149.000 ribu. Ini khusus untuk support wanita Indonesia. Motif batiknya dari Alleira, the-nya dari GAIA Tea. Tapi di Alleira juga kita bikin scarf, scarfnya warna pink,” ujar Lisa.

Tak ketinggalan, GAIA juga menggunakan bunga floyd berwarna pink karena bunga Floyd identik dengan perempuan untuk memberi mereka semangat.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak