Alami Masalah Kulit, Ini Rahasia agar Tetap Sehat selama Puasa

Selasa, 19 Maret 2024 - 14:52 WIB
loading...
Alami Masalah Kulit, Ini Rahasia agar Tetap Sehat selama Puasa
Menjaga kulit wajah dengan rutin memakai skincare adalah salah satu langkah bijak. (Foto: Doc. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan segala persiapan tentu saja sudah dilakukan mulai dari menjaga stamina tubuh hingga kesehatan kulit wajah. Menjalankan ibadah puasa asupan air akan sangat berkurang dari biasanya .

Hal ini tentunya akan menyebabkan kulit kamu akan kurang terhidrasi dengan baik. Bila kurangnya hidrasi ini dibiarkan terus menerus, maka akan menyebabkan berbagai masalah kulit seperti kusam, kering dan lain sebagainya.

Masalah kulit yang timbul selama bulan puasa tentu saja bisa diatasi dengan menjaga kulit wajah kamu dengan rutin memakai skincare dengan baik. Skincare terutama moisturizer memiliki peranan yang sangat penting untuk hal ini.

„‟Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream mengandung partikel kecil 10x cica complex dan juga memiliki ultrafine moisturizing particles yang bisa menembus hingga lapisan kulit terdalam sehingga dapat menenangkan dan menghidrasi kulit hingga 100jam, tidak dipungkiri produk ini Moisturizer no.1 di Korea Selatan” Ujar David Juliotinus selaku Brand Manager Dr.G Indonesia dalam rilisnya kepada SINDOnews.com, Selasa (19/3)

Selain mengandung 10x cica Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream juga mengandung niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan dan membantu menyamarkan bekas-bekas jerawat. Selain itu mengurangi produksi sebum dan mengecilkan pori. Eksfoliasi juga memiliki peranan penting dalam memastikan kulit sehat selama bulan Ramadan.

Rutin Eksfoliasi akan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di permukaan kulit. Berkurangnya sel – sel kulit mati pada wajah akan mempercepat regenerasi kulit sehingga bisa meningkatkan efektifitas kelembapan kulit wajah kamu.

David juga menambahkan selain Dr.G R.E.D Blemish Clear Soothing Cream Dr.G juga memiliki Dr.G Peeling Gel. Kulit yang kurang ternutrisi akan menunda proses pergantian sel dikulit/regenerasi kulit, maka penting sekali untuk rutin melakukan peeling.

Dr G Brightening Peeling Gel yang selain berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati, produk peeling gel ini mengandung Aqua Ceramide, Hyaluronic Acid dan dan Vitamin C untuk menjaga skin barrier serta mencerahkan kulit. Karena Dr.G Peeling Gel ini bersifat mild exfoliator, sehingga sangat aman digunakan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun.

“Karena besarnya animo masyarakat yang sangat ingin menjaga kesehatan kulit mereka selama bulan Ramadhan ini, Dr.G menyarankan untuk jangan lupa prioritaskan basic skincare, seperti menjaga kelembapan kulit, eksfoliasi dan juga melakukan analisis kulit secara teratur,” tambah David Juliotinus.

Buat kamu yang ingin memiliki kulit sehat dan terhidrasi dengan baik selama bulan ramadhan kamu bisa coba dan langsung membeli produk – produk Dr.G di guardian store dan lakukan skin analisis.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)