Tiara Andini Ungkap Jam Tangan Bukan Sekadar Penunjuk Waktu

Selasa, 19 Maret 2024 - 18:24 WIB
loading...
Tiara Andini Ungkap Jam Tangan Bukan Sekadar Penunjuk Waktu
Musisi muda jebolan Indonesian Idol Tiara Andini (Foto: Doc. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Musisi muda jebolan Indonesian Idol Tiara Andini senang diundang sebagai tamu spesial untuk koleksi jam tangan terbaru spring/summer collection 2024 Calvin Klein, brand fashion ternama.

Acara peluncuran yang diselenggarakan pada hari Selasa, (19/4) di Basque Bar de Tapas, Noble House, Jakarta Selatan, ini juga akan memperkenalkan dengan pesona dan semangatnya yang muda, Tiara Andini menjadi representasi sempurna untuk koleksi "Gleam" yang memadukan gaya minimalis dengan sentuhan modern.

“Senang sekali bisa menjadi bagian dari tamu spesial Calvin Klein watches. Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup kita. Koleksi 'Gleam' dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti saya," ujar Tiara Andini dalam peluncuran spring/summer collection 2024 Calvin Klein Selasa (19/3).

Runner Up Indonesian Idol musim kesepuluh ini mengaku senang menjadi bagian dari perilisan CK spring/summer collection 2024 ini karena memang secara personal mencerminkan gayanya.

“Karena memang personal aku suka CK karena bisa dipakai untuk santai atau casual juga bisa untuk berbagai acara resmi juga semua acara lebih puas kalo liat langsung modelnya jadi lebih senang saja,”ungkapnya.

Penyanyi kelahiran Jember, 23 September 2001 ini mengungkapkan spring/summer collection 2024 ini begitu merepresentasikan gaya masyarakat urban terutama anak muda yang terlihat ingin fashionable ketika menggunakan jam tangan.

“Anak muda semakin aktif dan percaya diri makin bagus dan makin bisa berekspresi lagi itu fashionable,” tuturnya.

Koleksi spring/summer 2024 Calvin Klein menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli akan gaya hidup.

Sesuai dengan DNA brand Calvin Klein sendiri, koleksi ini memadukan pendekatan minimalis modern dengan gaya hidup yang dinamis, cocok untuk generasi muda yang aktif dan mementingkan gaya.

Untuk musim kali ini, Calvin Klein menawarkan koleksi Gleam dengan empat pilihan warna. Seluruhnya menampilkan desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna rose gold, two tone gold & silver, gold dan silver yang selalu menjadi andalan Lila Moss anak dari sang supermodel dunia Kate Moss. Lila Moss menggunakan jam tangan koleksi gleam berwarna silver.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)