Octobart, Dukung Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat yang Dinamis

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 01:03 WIB
Octobart, Dukung Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat yang Dinamis
Octobart, Dukung Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat yang Dinamis
A A A
JAKARTA - PHM Hospitality (PHM) akan meluncurkan Octobart secara resmi pada 12 Oktober mendatang di Kantor Pusat PHM Jakarta. Octobart menjadi rangkaian acara PHM yang akan berlangsung selama Oktober 2018 dan ditandai dengan launching acara secara serentak oleh semua hotel yang berada di bawah manajemen mereka.

"Acara Octobart akan memiliki tema dan konsep yang beragam yang menyatukan tentang seni, budaya, kreativitas dan gaya hidup di masing-masing hotel PHM Hospitality yang saat ini berjumlah sebelas properti di seluruh Indonesia. PHM Hospitality memiliki rencana untuk mengelola 45 properti pada tahun 2025," kata Direktur Utama PHM Hospitality Mira Boma kepada pers di Jakarta, Kamis (4/9).

Mira mengatakan, rangkaian kegiatan ini adalah program khusus yang diprakarsai oleh PHM dengan tujuan untuk mendukung kebutuhan gaya hidup masyarakat di Indonesia yang selalu berubah. Meskipun dianggap pemain baru dalam bidangnya, PHM Hospitality mengklaim mampu memberikan hasil yang berkualitas dan konsisten membuktikan.

"Hal ini untuk membuktikan bahwa perusahaan kami mampu mengakomodasi dinamika perubahan yang selalu terjadi hingga menjadi salah satu referensi untuk tren dan gaya hidup di semua platform industri perhotelan," kata Mira.

Semakin banyak orang Indonesia kini menjadi warga dunia, kata Mira, hingga ekspektasi mereka akan hak dan bagaimana memperoleh nilai lebih dari pengeluaran customer menghasilkan inovasi dan revolusioner yang nyaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan gaya hidupnya.

"Kami memilih lingkungan, olahraga, musik, seni dan budaya sebagai inisiatif kami karena kami yakin hal ini yang dapat memberi nilai tambah bagi kehidupan seseorang. Kami berada dalam bisnis ini untuk menciptakan banyak senyuman dan ini adalah cara kami melakukannya," jelas dia.

Octobart akan memulai rangkaian kegiatan di 11 PHM Hotels & Resorts pada 12 Oktober 2018. Yakni di THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Suryakancana Bogor, Bandung Dago, Palembang Rajawali, Malang OJ, dan Jakarta Sedayu Dharmawangsa.

Selain itu juga digelar di The Haven Bali Seminyak, The Haven Suites Bali Berawa, Fontana Hotel Bali, FRii Bali Echo Beach, dan The BnB Jakarta Kelapa Gading.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)