Sajian Tropical Garden Wine Dinner

Senin, 08 Oktober 2018 - 15:45 WIB
Sajian Tropical Garden Wine Dinner
Sajian Tropical Garden Wine Dinner
A A A
ROSSO, restoran Italia di Shangri-La Hotel Jakarta, mempersembahkan rangkaian hidangan Italia yang lezat dan disajikan bersama anggur pilihan asal Australia, Wolf Blass Wine Collection, pada Jumat (5/10) lalu.

Rosso mengundang tamu untuk menikmati lima hidangan santap malam khas Italia yang dimasak dengan bahan pilihan dan disuguhkan khusus juru masak dari Rosso, Gianfranco Pirrone. Sajian eksklusif tersebut dipasangkan secara sempurna dengan anggur berkelas yang akan dibawakan langsung oleh Duta Anggur Wolf Blass Wine, Chris Hatcher.

“Rosso berkomitmen menyajikan hidangan klasik Italia dengan pilihan bahan-bahan segar dan terbaik. Konsep restoran dan menu Rosso didesain untuk merepresentasikan semangat Italia yang sebenarnya untuk makanan dan gaya hidup,” ungkap Mayarosa Nur Arafah, Communication Executive Shangri-La Hotel Jakarta.

Selain masakan Italia yang lezat, para tamu ikut dimanjakan pertunjukan musik live dengan pemandangan indah taman tropis pada malam hari. Merasakan atmosfer makan malam yang berbeda, menu yang disajikan terasa tidak terlupakan.

Pertama, ada hidangan pembuka dengan didahului Blass Gold Label Chardonnay, Adelaide Hills, South Australia, 2014 Wolf Blass Yellow Label Merlot, South Australia, 2016 yang dinikmati bersama sajian menu tagliere di salumie formaggi, yaitu berbagai jenis daging ham dan keju yang diawetkan, bruschetta, tomat dan keju bufala mozzarella, tartare daging sapi, dan sayuran campuran caponata.

Hidangan kedua yang hadir, berlanjut dengan menikmati terlebih dahulu Wolf Blass Gold Label Cabernet Sauvignon, Coonawarra Hills, South Australia 2015 yang dipadu sajian risotto ai funghi e salsa al gorgonzola, yaitu risotto jamur dengan gorgonzola sauce. Selanjutnya, hidangan ketiga hadir menu petto díanatra crema alle rape rossee salsa verde, yaitu tumis dada bebek dengan krim bit dan salsa verde .

Lalu, sajian keempat dimulai dengan Wolf Blass Black Label Cabernet Sauvignon, Shiraz, Malbec, Langhorne Creek, Barossa, McLaren Vale, South Australia, 2008, kemudian hadir menu filetto di manzo, patatenovelle, spinaci al parmiggiano, yaitu daging sapi tenderloin, kentang panggang, dan bayam parmesan. Dessert akhir tentu saja begitu ditunggutunggu, ada dolci dello chef yang berisi beragam makanan penutup khas Italia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)