Yanni Tunda Konser di Indonesia, Ini Kata Warganet

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 12:27 WIB
Yanni Tunda Konser di Indonesia, Ini Kata Warganet
Yanni Tunda Konser di Indonesia, Ini Kata Warganet
A A A
JAKARTA - Yanni, musisi dan komposer legendaris dunia dikabarkan harus menunda beberapa rangkaian tur konser “25th Anniversary Acropolis” di sejumlah negara, termasuk di Indonesia akibat kecelakaan yang dialaminya.

Warganet yang mendengar idolanya kecelakaan langsung angkat bicara, meski sebagian diantara mereka harus lebih bersabar menanti aksi panggung dari salah satu musisi terbaik dunia ini.
“Sisi positifnya mungkin saat jadwal selanjutnya dah bisa ikutan nonton..,” tulis akun Instagram @nittoandriadhi

Beberapa netizen juga berharap Yanni segera pulih sehingga bisa kembali menyapa penggemarnya, termasuk Indonesia. “Semoga segera pulih Yanni ...,” tulis akun @scarlitasiregar.

“Gws mas yanni,” tambah akun @Halostrasi.

“I'm still waiting and supporting you! You must see, Indonesia is Wonderful Get well soon! @officialyanni,” kata akun @highfive_nita.

Sebelumnya, tim dokter yang menangani kondisi kesehatan Yanni tidak memberikan izin untuk melakukan perjalanan karena masih di bawah perawatan dokter.

“Saat ini dia (Yanni) masih dalam perawatan dokter dan masih membutuhkan waktu. Yanni sangat menyesal tentang hal ini. Sebenarnya dia sudah menantikan untuk melihat semua orang untuk ia kirimkan cintanya,” kata pernyataan dari tim management Yanni.

Selain di Indonesia, Yanni dan timnya harus menunda rangkaian tur konser di Korea dan Uzbekistan yang awalnya direncanakan digelar pada Oktober 2018. Pihak management Yanni berjanji akan melakukan penjadwalan ulang tur konser “25th Anniversary Acropolis”.

“Setelah Yanni pulih betul, kami akan memberi tahu tentang penjadwalan konser. Kami dengan sangat menyesal harus memberitahukan kabar ini,” bebernya.

Akibat kecelakaan yang dialami Yanni, PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur & Ratu Boko dan Rajawali Indonesia Communication selaku pihak promotor dari Prambanan Orchestra dengan berat hati menunda dihelatnya konser tersebut.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Yanni untuk penjadwalan ulang konser.

“Kami akan mereschedule atau menentukan ulang tanggal konsernya di Indonesia. Kami berharap penggemar Yanni dan pembeli tiket berkenan untuk menunggu penjadwalan ulang untuk menyaksikan konsernya. Pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan. Namun, kami tetap memberikan opsi kepada pembeli tiket yang ingin melakukan refund. Sementara ini kami akan melakukan proses pendataan ulang pembeli,” jelas Anas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5425 seconds (0.1#10.140)