alexametrics

Malam Ini, AOA Tutup Acara Asian Para Games 2018

loading...
Malam Ini, AOA Tutup Acara Asian Para Games 2018
AOA akan menutup perhelatan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10/2018). Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - AOA, salah satu grup vocal asal Korea akan tampil pada Closing Ceremony Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10/2018), mulai pukul 18.00-22.00 WIB.

Penampilan AOA belakangan ini memang menarik penggemar di Asia, termasuk Indonesia. penampilannya ini pun tentu ditunggu penggemarnya. Terlebih, sebelumnya, musisi Korea sukses tampil di acara penutupan Asian Games 2018 lalu. Sebut saja Super Junior dan iKON. Mereka mendapat sambutan hangat.

Pada acara penutupan pesta olahraga penyandang disabilitas terbesar di Asia ini, tak hanya AOA yang tampil, tetapi banyak musisi yang ikut menghibur. Sederet penyanyi akan meriahkan closing ceremony itu, antara lain Zizi Raziq, pianis tunanetra yang sebelumnya tampil memukau di opening ceremony Asian Para Games.

Ada juga penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura. Selain itu, ada Sheryl Sheinafia akan siap menyanyikan Dream High, kemudian Judika, penyanyi yang sukses lawat ajang Indonesian Idol Judika. Selanjutnya, band Cokelat dan NTRL yang akan membawakan lagu Garuda Di Dadaku.

“Kami bakal ikutan meramaikan Closing Ceremony Asian Para Games 2018 di Senayan, Jakarta. #NTRL #NTRLZR,” tulis akun Instagram @ntrl.official.

Sementara, judika memperlihatkan poster para penampil di acara Asian Para Games 2018. Namun, dia hanya menegaskan bahwa perhelatannya akan berlangsung hari ini. “Malam ini!” tulis pelantun Sampai Akhir melalui akun media social @jud1ka.

Seperti diketahui, Asian Para Games 2018 dimulai pada 6 Oktober, dan berlangsung selama 8 hari. Tahun ini, sebanyak 43 negara berpartisipasi dengan melibatkan 3.800 atlet dalam 18 kategori yang dipertandingkan dan untuk pertama kalinya, Korea Utara dan Selatan memasuki stadion untuk upacara pembukaan bersama, dan mengirim tim gabungan untuk tenis meja dan renang.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak