Posisi Tidur Tunjukkan Kepribadian Seseorang, Bisa Ungkap Karakter Asli

Jum'at, 29 Maret 2024 - 00:05 WIB
loading...
A A A

3. Tidur Berbaring Miring dengan Tangan Terulur ke Depan


Seperti tidur berbaring miring, posisi menunjukkan sifat terbuka. Selain itu, orang yang tidur dengan posisi ini tidak mudah tertipu. Anda juga lebih lambat dalam mengambil keputusan, tetapi begitu Anda melakukannya, kecil kemungkinan untuk mengubahnya. Posisi tidur ini sama populernya dengan tidur berbaring miring.

4. Tidur Menyamping


Para ahli sepakat bahwa kecenderungan Anda untuk tidur miring atau menyamping merupakan nilai tambah untuk kenyamanan malam hari Anda. Namun ahli chiropraktik Dr. Robin menyarankan mencoba variasi untuk mendapatkan istirahat malam yang optimal dan kenyamanan di siang hari.

Caranya, lutut hanya sedikit ditekuk. Gunakan bantal kecil di antara lutut untuk menjaga tulang belakang dalam posisi yang lebih baik dan stabil. Peluk bantal di antara kedua lengan Anda, yang membuat lengan sedikit terentang.



5. Tidur Miring ke Kiri dan Kanan


Tidur miring ke kiri disukai oleh mereka yang bekerja di bidang pemasaran dan periklanan, mereka yang berusia antara 45 dan 54 tahun, dan mereka yang berpendidikan sarjana. Sedangkan tidur miring ke kanan disukai oleh mereka yang bekerja di bidang transportasi dan manufaktur, mereka yang berusia antara 35 dan 44 tahun, dan mereka yang merokok dan menyukai kafein.

6. Tidur Tengkurap


Orang yang tidur tengkurap cenderung bekerja di bidang pertanian, berusia antara 45 dan 54 tahun, dan merupakan peminum berat. Di mana rata-rata setara dengan sekitar dua hingga tiga gelas bir atau segelas anggur sehari.

Namun, jika posisi tidur pilihan Anda adalah menghadap ke bawah dengan kepala menoleh ke satu sisi dan bantal digenggam di antara kedua lengan, Anda cenderung suka berteman, dan bahkan terkadang kurang ajar, tidak suka dikritik. Dan Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari situasi ekstrem.

7. Tidur Telentang


Orang yang tidur telentang cenderung bekerja di bidang transportasi dan logistik. Mereka juga kemungkinan besar akan bangun dengan perasaan segar. Tapi mungkin itu karena orang yang tidur terlentang cenderung merupakan kelompok muda, secara umum, sebagian besar berusia antara 25 dan 34 tahun.

8. Gaya Bebas


Menurut penelitian, kebanyakan orang tidak mungkin mengubah posisi tidur mereka dari malam ke malam. Ada orang yang tampaknya tidak menyukai satu posisi tidur dibandingkan posisi tidur lainnya. Orang yang tidur gaya bebas cenderung bekerja di perusahaan utilitas dan biasanya berusia antara 35 dan 44 tahun.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)