Anak ke-2 Tamara Bleszynski Ditabrak, Kaki dan Tangan Luka

Jum'at, 29 Maret 2024 - 07:25 WIB
loading...
Anak ke-2 Tamara Bleszynski Ditabrak, Kaki dan Tangan Luka
Tamara Bleszynski mengumumkan anak keduanya, Kenzou Lion Bleszynski ditabrak orang tidak dikenal. Insiden ini terjadi tepat di depan kediamannya di Bali. Foto/Instagram Tamara Bleszynski
A A A
JAKARTA - Tamara Bleszynski mengumumkan anak keduanya, Kenzou Lion Bleszynski ditabrak orang tidak dikenal. Insiden ini terjadi tepat di depan kediamannya yang berada di Pulau Dewata, Bali.

Melalui Instagram pribadinya, Tamara memperlihatkan sang anak yang tengah mendapatkan pengobatan setelah ditabrak orang tidak dikenal. Kenzou tampak sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Di dekatnya ada seorang petugas medis berbaju hitam yang tampak sibuk mengobati beberapa bagian tubuhnya yang luka. Dari foto tersebut nampak kedua lutut serta salah satu siku di bagian lengan Kenzou diperban.

Melalui keterangan unggahannya, artis seinor itu menceritakan kejadian nahas yang menimpa putranya. Menurut Tamara, pelaku langsung meninggalkan Kenzou dan tidak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Anak ke-2 Tamara Bleszynski Ditabrak, Kaki dan Tangan Luka

Foto/Instagram Tamara Bleszynski





Meski mengalami luka di bagian kaki dan tangan, artis 49 tahun ini bersyukur kondisi putranya tidak parah.

"Hari ini anakku Kenzou ditabrak pengemudi yang tidak bertanggung jawab. Tapi, Alhamdullilah, Allah masih memberi anakku umur panjang. Di depan pagar rumah kami, kau tabrak anakku. Tapi Allah melindungi kami," tulis Tamara dikutip dari Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial, Jumat (29/3/2024).

Sebagai ibu, dia pun terus mengucap syukur melihat kondisi anak dari pernikahannya dengan Mike Lewis itu lantaran baik-baik saja. Tak lupa dirinya terus memanjatkan doa terbaik untuk kehidupannya dan anaknya agar selalu dalam perlindungan Tuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)