alexametrics

Busana Fashionable dari 5 Desainer

loading...
Busana Fashionable dari 5 Desainer
Busana Fashionable dari 5 Desainer
A+ A-
Blibli.com kembali hadir di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 dengan menghadirkan peragaan busana Blibli x JFW 2019: All Access. Kolaborasi ini menghadirkan lima desainer berbakat Indonesia yang menmapilkan busana fashionable yang keninian.

Kelima desainer tersebut diantaranya Andhita Siswandi selaku owner dan designer dari Andhita by Andhita Siswandi, dan Clarissa Hartawan dari Clemence. Ada pula Nina Nikicio owner dan Creative Director Nikicio, Mielka Raputra Bardin dan Tjuk Nurputro Guritno selaku owner dari Wellborn, dan Tities Sapoetra selaku owner dan Creative Director dari TS the Label by Tities Sapoetra.

Senior Vice President (SVP) Lifestyle Category Blibli.com, Marvie Samala menjelaskan, Ini adalah kali ketiga kehadiran pihaknya di JFW 2019. Marvie membawa karya-karya terbaik dari 5 brand lokal karya anak bangsa. “Pilihan koleksi yang kami bawa tentunya fashionable tapi masih sangat cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari,” kata Marvie.



Di peragaan busana yang dilangsungkan di Fashion Tent Senayan City pada Rabu (24/10) ini Andhita Siswandi menghadirkan koleksi Solstice tentang turning point. Koleksi yang terinspirasi dari matahari yang terus muncul menjanjikan hal baru ini menampilkan busana semi formal hingga dress-dress cantik untuk ke pesta. Aksen berupa bunga besar semakin menambah unik desain koleksi bergaya feminin ini.

Sementara itu, Clarissa Hartawan dari Clemence menawarkan konsep Geovouge atau Geographical Vouge yang terinspirasi dari berbagai bentuk geografis di bumi, khususnya gurun pasir. Deretan gaun, blus, outerwear oversized, dan celana panjang tampil dalam warna earth tone.

Ada pula Nikicio yang membawa koleksi Nomadic Traveller bagi para perempuan yang modern dan mandiri. Koleksinya terdiri dari busana kasual bergaya clean, minimalis, dan effortless dengan padu padan warna hitam, putih, pink pastel, dan abu-abu.

Wellborn dengan tema Legacy menunjukkan koleksi busana dari materi potongan artwork foto lama. Artwork tersebut disatukan sedemikian rupa menjadi artwork yang baru. Koleksi siap pakai untuk laki-laki ini menghadirkan gaya utilitarian dengan inspirasi military look untuk tampil fashionable dan maskulin.

Sebagai penutup, Tities Saputra menghadirkan lini pakaian siap jadinya, TS the Label. Show dibuka dengan penampilan dance yang energik dan diramaikan penampilan para influencer seperti Anastasia Siantar, Ayla Dimitri, Jhovi Adiguna, dan Andy Yanata.

Para influencer tersebut menggunakan busana bold dan sporty dari bahan print dan embroidery. “Sebenarnya banyak e-commerce yang menawarkan, tapi saya pilih Blibli karena cakupannya luas. E-commerce ini memiliki konsep yang sangat dalam terhadap fashion, jadi merupakan pilihan yang tepat untuk berkolaborasi” ujar Tities.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak