alexametrics

Rumput GBK Dipastikan Aman, GNR Minta Nasgor dan Rendang

loading...
Rumput GBK Dipastikan Aman, GNR Minta Nasgor dan Rendang
Rumput lapangan menjadi perhatian khusus untuk diamankan dengan ditutup menggunakan cover penutup rumput. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Masyarakat di Indonesia tidak perlu cemas dengan konser band rock Amerika Serikat, Guns N Roses yang bakal dilangsungkan di atas lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (8/11) malam.

Pasalnya, sebagaimana diungkapkan Adib, perwakilan dari UnUsUaL Entertainment dan TEM yang bertindak sebagai promotor acara, rumput lapangan SUGBK dijamin tidak akan mengalami kerusakan.

Menurut Adib, rumput lapangan menjadi perhatian khusus untuk diamankan dengan ditutup menggunakan cover penutup rumput. Hal ini menjadi persiapan yang utama dalam konser GNR yang bertajuk "Not In This Lifetime Tour".

"Tadi teman-teman (awak media) sudah lihat ya, sudah ditutup, jadi jangan khawatir semua juga happy melakukan itu. Maksudnya adalah melindungi rumput itu salah satu yang menjadi tujuan ketika konser ini kali pertama diumumkan," ucap Adib saat berada di SUGBK.
Rumput lapangan GBK


"Sudah pasti, itu akan kita cover duluan, karena kita tahu bahwa Stadion Utama GBK ini adalah milik seluruh rakyat Indonesia dan pasti dilindungi, jadi Insya Allah tidak akan ada masalah" lanjutnya.

Di samping menyampaikan perihal tersebut, Adib juga sempat memberikan sedikit bocoran terkait riders (permintaan khusus) yang diminta manajemen GnR untuk konsernya kali ini.

Apabila dalam konser terdahulu, mereka meminta disediakan bunga mawar, maka dalam konser kali ini, GnR rupanya memiliki permintaan khusus lainnya yang cukup unik. "Pokoknya, harus ada nasi goreng dan rendang sebagai riders yang mereka ingin coba kali ini," ungkap Adib.(Baca juga: Lepas Rindu dengan Fans di Indonesia, GNR Bakal Tampil Tiga Jam)

Indonesia merupakan tujuan pertama GnR dalam tur Asia-nya yang bertajuk "Guns N Roses: Not In This Lifetime Tour", dan penampilan GnR ini juga menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak