Miss Indonesia Alya Nurshabrina Dapat Gelang dari Miss Filipina

Selasa, 13 November 2018 - 13:30 WIB
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Dapat Gelang dari Miss Filipina
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Dapat Gelang dari Miss Filipina
A A A
SANYA - Seluruh kontestan Miss World 2018 tengah bersaing untuk mendapatkan gelar Miss World 2018 dan mahkota biru. Kendati tengah berkompetisi, para wanita cantik ini tetap menjalin pertemanan. Bahkan, pertemanan para kontestan berjalan dengan baik dan dekat.

Tanpa rasa canggung, mereka terlihat akrab dan berbagi hadiah menarik. Seperti halnya yang didapat Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina. Melalui akun instagram storynya, mojang Bandung tersebut membagikan kabar bahagia ini. Alya mengunggah foto sebuah gelang cantik.

Gelang tersebut terbuat dari bebatuan warna-warni dan bermotif bunga dilengkapi dengan pompom berwarna biru dan pink. Pada unggahan tersebut, wanita 22 tahun ini menjelaskan bahwa gelang itu merupakan pemberian dari kontestan Miss World Filipina, Katarina.

"Thank you @katarinarodri for this very adorable gift!," tulis Alya.

Sementara, Alya akan memberikan berbagai macam suvenir khas Indonesia. Suvenir yang dibawa dirinya pun cukup menarik. Diantaranya aksesori berupa gelang dari Kalimantan yang terbuat dari batu-batuan yang cantik. Namun yang lebih menarik adalah kerajinan tangan berupa aksesoris hasil dari penyandang autisme di Bandung.

Berpengalaman menjadi relawan penyandang autisme di Bandung, Alya mengatakan ingin mencoba memperkenalkan hasil karya mereka. Tentu saja, aksesori inilah yang akan menjadi oleh-oleh istimewanya untuk para teman barunya di kontes kecantikan tingkat dunia itu.

"Saya akan bawa gelang. Karena mama saya sering sekali dines ke Kalimantan jadi sering bawa gelang-gelang batu kecil. Batu-batuan Kalimantan kecil tapi cantik. Di Kalimantan banyak hasil alam disana. Berkaca pada pengalaman menjadi relawan penyandang autism di Bandung, aku bawa syal, bandana. Rekan-rekan saya penyandang autism banyak buat syal, bandana yang dijual sendiri. Nah, suvenir tersebut mau saya bagikan di Miss World," kata Alya.

"Seperti bandana misalnya. Nanti pasti para finalis akan olahraga, latihan koreo pastikan butuh yang namanya bandana biar keringetnya nggak kena rambut. Bandana bisa dipakai," tambahnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)