Fans Mau Boikot Konser MAMAMOO, Ini Kata Agensi

Selasa, 13 November 2018 - 21:33 WIB
Fans Mau Boikot Konser MAMAMOO, Ini Kata Agensi
Fans Mau Boikot Konser MAMAMOO, Ini Kata Agensi
A A A
SEOUL - Tersiar kabar mengejutkan dari penggemar MAMAMOO. Mereka siap memboikot konser grup vocal wanita yang tengah naik daun ini. RBW yang menjadi agensi MAMAMOO pun membuat pernyataan resmi mengenai boikot penggemar tersebut.

RBW mengunggah pernyataan resmi tentang boikot para penggemar. Dalam pernyataannya, agensi meminta maaf karena tidak memperhatikan pendapat penggemar, tetapi menambahkan bahwa konser MAMAMOO akan terus berjalan seperti yang direncanakan karena menunda itu akan menyebabkan masalah dengan rilis masa depan mereka.

Sebelumnya, penggemar MAMAMOO meminta agar agensi menunda konser karena jadwal yang padat dan kegiatan promosi yang dilakukan MAMAMOO. Fans juga mengeluhkan tentang gambar konser yang digunakan kembali, tautan reservasi showcase yang rusak, dan salah kelola grup.

Tanggapan awal RBW adalah bahwa mereka tidak akan dapat menunda konser, dimana para penggemar mengumumkan boikot mereka terhadap agensi tersebut.

"Halo. Ini RBW. Kami mohon maaf karena tidak memeriksa pendapat penggemar dengan saksama mengenai konser solo MAMAMOO '‘4season F / W’ dan untuk membuat penggemar khawatir. Kami sangat menyadari tanggung jawab kami untuk hal-hal yang berkaitan dengan boikot ini. Agar insiden semacam ini tidak terjadi lagi, kami akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dan mendengarkan pendapat beragam penggemar untuk menerapkannya ke arah promosi MAMAMOO,” kata pihak agensi.

“Konser‘ 4season F / W ’adalah bagian dari proyek 'Empat Musim Empat Warna' yang dijadwalkan, dan banyak kemajuan telah dibuat dalam mempersiapkan konser. Oleh karena itu, karena situasi ini, dimana [menunda konser] dapat mempengaruhi rencana rilis di masa depan, kami meminta pengertian bahwa kami tidak punya pilihan selain melanjutkan konser seperti yang direncanakan,” tambahnya.

Pihaknya pun meminta maaf dengan tulus kepada para penggemar yang kecewa dan khawatir dengan MAMAMOO.

“Ke depan, kami akan memprioritaskan kesehatan artis MAMAMOO kami dan lebih memperhatikan keselamatan dan manajemen mereka. Terima kasih,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4921 seconds (0.1#10.140)