Selamat! Miss Indonesia Berhasil Lewati Tahap Pertama

Rabu, 14 November 2018 - 19:01 WIB
Selamat! Miss Indonesia Berhasil Lewati Tahap Pertama
Selamat! Miss Indonesia Berhasil Lewati Tahap Pertama
A A A
SANYA - Prestasi awal berhasil diukir Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina saat bersaing di Miss World 2018 yang digelar di Sanya, China, November-Desember. Mojang Bandung itu berhasil lolos sesi fast track talent competition. Kabar baik ini dibagikan langsung oleh akun Instagram @missworldid_official.

Alya bersama tim kuning lainnya yaitu Miss World Banglades, Miss World Republik Ceko, Miss World Ekuador, Miss World Guyana, Miss World Hungaria, Miss World Malaysia, Miss World Polandia, Miss World Spanyol dan Miss World Rusia dinyatakan lolos pada babak ini. Namun, perjuangan wanita cantik ini belum berhenti.

Rabu (16/11/), Alya bersama kontestan Miss World lainnya yang lolos pun diharuskan kembali menampilkan bakatnya di hadapan para juri. Kemudian, mereka yang dinyatakan lolos kembali, otomatis akan masuk 15 besar Miss World 2018.

"Selamat buat Miss Indonesia @alya.nurshabrina dan Miss India @anukreethy_vas telah lolos ke babak selanjutnya di Talent Audition. Sore ini keduanya dan Yellow Team yang lain (Banglades, Republik Ceko, Ekuador, Guyana, Hungaria, Malaysia, Polandia, Spanyol, Rusia) akan kembali berjuang menuju Talent Final. Go! Go!," tulis keterangan foto yang diunggah @missworldid_official.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alya menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Alya membawakan lagu berjudul "Good Morning" dari film Broadway tahun 1980-an yang merupakan film favoritnya. Lagu ini bukanlah sembarang lagu, karena memiliki makna yang cukup dalam. Lagu tersebut mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi sukses.

Menariknya, Alya tak hanya sekadar menyanyi melainkan juga tampil dengan sebuah koreografi atau tarian sehingga penampilannya ini seperti sebuah drama musikal. Untuk menunjang penampilannya, wanita 22 tahun itu menggunakan gaun rancangan desainer ternama Tanah Air, Wiki Wu. Gaun ini semakin terasa sepesial dan memberikan nilai lebih pada penampilan Alya karena gaun tersebut dipenuhi lukisan yang menceritakan Indonesia dan program beauty with a purpose yang telah dilakoninya. Lukisan tersebut dilukis sendiri oleh Alya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)