Selebgram Klaviera Stephanie Tunjukkan Toleransi dengan Berbagi Takjil

Kamis, 04 April 2024 - 17:52 WIB
loading...
Selebgram Klaviera Stephanie Tunjukkan Toleransi dengan Berbagi Takjil
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Selebgram Klaviera Stephanie memanfaatkan bulan Ramadan untuk menunjukkan aksi toleransi. Bersama suaminya, Irvan Gunawan, wanita yang dijuluki Princess PIK itu menggelar acara bagi-bagi takjil bersama perusahaan mereka, Ega Food.

Ditemui di sela-sela acara, Irvan Gunawan menyebut gerakannya ini seakan sudah menjadi tradisi tiap tahunnya. Ia dan Klaviera Stephanie suka berbagi dan menjadikan lahan amal. "Bulan Ramadan ini kita ingin beri keberkahan untuk masyarakat lewat bagi-bagi takjil di pinggir jalan," ujar Irvan di kawasan Jakarta kemarin.

“Memang setiap tahun kita adain hal-hal positif seperti ini di bulan Ramadan khususnya. Nggak cuma Jakarta, kita juga adakan di Bandung, Solo, Palembang, dan Karawang," sambungnya.

Di sisi lain, Klaviera Stephanie yang juga terjun langsung ke jalan mengungkapkan kebahagiaannya. Pemilik 120 ribu pengikut di Instagram itu tak menyangka antusias masyarakat begitu tinggi.

"Respons masyarakat antusias banget, lihat banyak orang ngambil takjil kita tuh senang sekali, bisa berbaur dengan masyarakat semua," ujar Klaviera.

Klaviera pun berharap apa yang dilakukan olehnya, suami, dan perusahaannya bisa berdampak baik untuk banyak orang. "Semoga apa yang kita lakukan memang berguna untuk banyak orang dan membuat masyarakat happy," katanya.

Irvan Gunawan juga menambahkan, bagi-bagi takjil ini sekaligus wujud apresiasi Ega Food terhadap masyarakat. "Kita sebagai perusahaan ingin mengapresiasi kesetiaan para konsumen kita dan menjadi manfaat untuk masyarakat terlebih di bulan ramadan ini," pungkas Irvan.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)