Miss Indonesia Tampak Menawan Saat Hadiri Welcome Party

Senin, 19 November 2018 - 20:28 WIB
Miss Indonesia Tampak Menawan Saat Hadiri Welcome Party
Miss Indonesia Tampak Menawan Saat Hadiri Welcome Party
A A A
SANYA - Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina terus disibukkan dengan berbagai kegiatan karantina Miss World 2018 yang berlangsung di Sanya, China. Terbaru, Alya berkesempatan menghadiri acara "Welcome Reception-Cocktail Party" yang diselenggarakan di Grand Hyatt, Sanya, Minggu (18/11).

Dalam akun Instagram @missworldid_official, dibagikan beberapa foto dan video penampilan Alya di acara tersebut. Mojang Bandung itu terlihat cantik dengan mengenakan gaun berwarna cokelat muda koleksi dari desainer Tanah Air, Ernesto Abram dengan ikat pinggang hitam yang mempermanis penampilannya. Alya membiarkan rambut panjangnya tergerai.

"Tadi malam semua kontestan hadir dalam acara 'Welcome Reception-Cocktail Party', termasuk @alya.nurshabrina," tulis keterangan foto yang diunggah @missworldid_official.

Sementara untuk menyempurnakan penampilannya, wanita 22 tahun itu merias wajahnya dengan make-up natural. Tak lupa Alya juga menggunakan aksesoris berupa anting panjang yang membuatnya semakin terlihat anggun. Pada kesempatan ini, setiap kontestan Miss World 2018 juga berkesempatan menandatangani wall of fame yang telah disediakan penyelenggara.

"Di acara 'Welcome Reception-Cocktail Party' tadi malam, semua kontestan berkesempatan untuk menandatangani wall of fame yang disediakan oleh panitia. #Miss Indonesia @alya.nurshabrina | I Love Indonesia, Merah Putih untuk Dunia!" tambah keterangan tersebut.

Sebelumnya, para kontestan juga berkesempatan mengunjungi Dongtian Park. Mereka berkesempatan menikmati indahnya pantai dan bermian air.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6563 seconds (0.1#10.140)