Tips Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan Mbak di Rumah

Senin, 08 April 2024 - 23:00 WIB
loading...
A A A
Setiap anggota keluarga dapat fokus pada tugas tertentu dan melakukannya dengan lebih efisien. Pekerjaan rumah tangga dapat diselesaikan lebih cepat dan lebih baik.

Pembagian tugas membantu mengajarkan nilai tanggung jawab kepada semua anggota keluarga. Setiap orang belajar untuk bertanggung jawab atas tugas mereka sendiri. Ini mengembangkan sikap bertanggung jawab yang penting dalam kehidupan sehari-hari.



3. Maksimalkan Momen Quality Time di Rumah Bersama Keluarga

Kepulangan Asisten Rumah Tangga justru menjadi momen quality time untuk keluarga di rumah. Jadikan hari libur Lebaran menjadi hari untuk mempererat kebersamaan bersama si kecil. Nikmati momen hangat di rumah dengan menonton film bersama, bermain game, atau masak bersama.

Bila tidak sempat memasak, Astro Kitchen dari aplikasi Astro hadir 24 Jam selama bulan Ramadan untuk menyediakan beragam pilihan menu yang memanjakan lidah Anda. Tersedia juga paket masak terbaru dari Astro Goods dengan berbagai pilihan makanan enak yang siap dihangatkan dan disajikan.

Dengan menu-menu pilihan yang sangat variatif, lezat, dan sehat yang dijamin bisa menggugah selera seluruh anggota keluarga.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)