Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana usai Pendarahan Otak, Masih Jalani Terapi

Selasa, 16 April 2024 - 18:10 WIB
loading...
Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana usai Pendarahan Otak, Masih Jalani Terapi
Kondisi terkini Tukul Arwana diungkap oleh sang anak, Ega Prayudi. Menurutnya, sang ayah dalam keadaan baik setelah mengalami pendarahan otak hingga operasi. Foto/Instagram Ega Prayudi
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Tukul Arwana diungkap oleh sang anak, Ega Prayudi. Menurutnya, sang ayah dalam keadaan baik setelah mengalami pendarahan otak hingga mengharuskan menjalani operasi pada 2021.

Sebagai anak, Ega pun bersyukur kondisi Tukul perlahan mulai membaik. Hanya saja, dirinya tidak bisa selalu berada di sisi sang ayah lantaran bekerja sebagai polisi yang ditugaskan di luar kota.

"Informasi dari orang rumah di Jakarta kondisinya (Tukul Arwana) Alhamdulillah baik-baik," kata Ega melalui pesan singkat kepada awak media, Selasa (16/4/2024).

Perkembangan kondisi komedian 60 tahun tersebut tidak lain karena semangatnya untuk sembuh. Selain itu, Tukul juga sampai saat ini masih rutin menjalani terapi untuk kesembuhannya.





Berbagai terapi, dijelaskan Ega telah dijalani sang komedian. Mulai dari terapi wicara, dan fisioterapi yang dilakukan setiap minggu.

"Untuk terapi masih kok," jelasnya.

Di sisi lain, Ega meminta doa kepada masyarakat demi kesembuhan pemilik nama asli H. Riyanto tersebut.

"Mohon doanya saja ya mba. Semoga ayah segera pulih kembali," pungkasnya.



Tukul Arwana sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran tak sadarkan diri pada September 2021. Saat itu dia dibawa ke Rumah sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, Tukul mengalami pendarahan otak. Kondisi ini mengharuskan sang artis menjalani operasi di bagian otaknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)