Kualitas Audio dan Material Berpadu Teknologi Cerdas yang Jadi Keunggulan Soundcore

Rabu, 17 April 2024 - 21:50 WIB
loading...
A A A
Wijaya merasakan keunggulan Soundcore P40i yang sama dengan Debora. Bahkan, Wijaya menambahkan, performa audio P40i mampu memberikan dentuman suara bass yang intensif dan luar biasa berkat driver komposit berukuran 11mm.

Selain itu, Soundcore juga menyematkan 6 buah mikrofon yang dilengkapi algoritma AI guna menyuguhkan kualitas audio yang terpancar terdengar jernih dan tegas, terutama saat melakukan atau menerima panggilan telepon atau video.

"Selain daya tahan baterainya yang lama, saya sangat menyukai kejernihan suaranya, baik ketika melakukan dan menerima panggilan, maupun mendengarkan musik atau hiburan digital lainnya," beber Wijaya.

Soundcore P40i wireless earbuds juga dilengkapi fitur 2-in-1 charging case istimewa yang bisa berfungsi juga sebagai phone stand untuk melakukan panggilan secara hands-free, sehingga memberikan keleluasaan bagi pengguna ketika dikenakan saat dalam perjalanan. P40i wireless earbuds tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni hitam, putih, biru, dan ungu. Soundcore melepas P40i seharga Rp799.000 di pasar Indonesia.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)