alexametrics

Baru! Golda Coffee Produk Siap Minum Diracik dari Kopi Brasil

loading...
Baru! Golda Coffee Produk Siap Minum Diracik dari Kopi Brasil
Baru! Golda Coffee Produk Siap Minum Diracik dari Kopi Brasil
A+ A-
SATU lagi produk minuman kopi dalam kemasan diluncurkan ke pasaran. Wings Food, perusahaan produsen makanan dan minuman, menghadirkan produk kopi siap minum terbaru bagi masyarakat Indonesia, yaitu Golda Coffee, yang diracik dari biji kopi Brasil berstandar gold (standar tertinggi) berpadu krim susu dan gula asli tanpa menggunakan pengawet.

Dikemas secara elegan, Golda Coffee mempersembahkan sensasi kemewahan rasa dan aroma kopi terbaik untuk meningkatkan semangat beraktivitas dengan harga terjangkau. Peluncuran Golda Coffee sekaligus untuk memperkenalkan varian perdana kopi siap minum dengan rasa dan aroma premium ini, yaitu Dolce Latte yang merupakan perpaduan biji kopi Brasil berstandar tertinggi dengan kelembutan krim susu.

Berdasarkan data internal Wings Food, diketahui bahwa pertumbuhan RTD dalam kategori coffee mengalami lonjakan dalam lima tahun terakhir (2012-2017) sebesar 40,5%. Ini diiringi dengan perkembangan tren kopi siap minum yang terjadi di pasaran. Diprediksi dalam lima tahun ke depan, pertumbuhan kategori RTD Coffee akan tetap tinggi diprediksi pada angka 8,5%.

Mengetahui adanya peluang tersebut, Wings Food berinisiatif untuk memasuki pasar RTD Coffee. Firman Dwi Rachmawan, Product Manager Golda, mengemukakan, Golda Coffee meru pa kan kopi dalam kemasan siap saji yang me nar getkan generasi muda milenial berusia 18 hingga 28 tahun yang aktif, modern, dan dinamis.

“Produk berkualitas ini merupakan jawaban dari Wings Food untuk menembus kategori RTD Coffee yang sedang bertumbuh sangat tinggi,” sebutnya. Susu Belgia menjadi salah satu kandungan dalam Golda Coffee yang berkarakteristik soft tapi memiliki tekstur creamy .
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak