alexametrics

2019 Bakal Menjadi Tahun Spesial buat Glenn Fredly

loading...
2019 Bakal Menjadi Tahun Spesial buat Glenn Fredly
Penyanyi Glenn Fredly mempunyai rencana yang sangat spesial pada tahun depan. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang sangat dinantikan oleh penyanyi Glenn Fredly. Pasalnya, musisi kelahiran Jakarta, 30 September 1975 itu mempunyai rencana besar.

Penyanyi yang mengawali karier musiknya lewat grup Funk Section ini mengungkapkan bahwa dirinya siap meluncurkan dua album sekaligus pada 2019. Dan satu di antaranya akan dikemas dengan musik orkestra.

"Tahun 2019 akan spesial karena akan meluncurkan dua album sekaligus yakni satu album solo dan satu lagi, album ini konsepnya dengan orchestra, dan album ini sudah selesai tinggal dirilis tahun depan," kata Glenn kepada SINDO di Hotel DoubleTree, Jakarta, Kamis (6/12).

Kendati demikian, Glenn enggan menjabarkan lebih lanjut tentang persiapan yang telah dia lakukan. Aka tetapi, yang pasti untuk album ini, Glenn menggandeng musisi-musisi muda berbakat yang masih dia rahasiakan.

"Ya menyenangkan bisa berkarya orang orang baru dalam arti pemikirannya fresh gitu. Banyak anak-anak muda yang menurut saya keren-keren, yang memberikan ide fresh dalam album baru ini," sambungnya.



(Baca juga: Glenn Fredly Rayakan Satu Dekade bersama The Bakuucakar)

Pada malam pengujung tahun ini, Glenn bersama band pengiringnya, The Bakuucakar Band bakal melangsungkan konser "Glenn Fredly & Bakuucakar Celebrating New Years Eve 2019 Like Never Before" di Makara Ballroom Hotel Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro pada 31 Desember.

Konser tersebut cukup bersejarah buat Glenn, karena berbarengan dengan perayaan 1 dekade (10 tahun) kebersamaannya dengan The Bakuucakar Band.

Sementara itu, Marketing Communications Manager, Ratrie Tathia mengungkapkan, alasan memilih Glenn untuk mengadakan konser malam pergantian tahun di tempatnya, adalah karena pelantun lagu "Kasih Putih" itu memilki pencapaian dan karier musik yang luar biasa.

"Alasannya sangat sederhana sekali ya. Enggak ada yang enggak kenal Glenn Fredly ya. Secara karier musiknya juga Bung Glenn ini sangat baik sekali, jadi tidak ada salahnya kalau kita pilih dia untuk mengisi acara di sini," ungkap perempuan yang akrab disapa Tata ini.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak