alexametrics

Yuk, Tengok Kemeriahan Malam Grand Final Miss World 2018!

loading...
Yuk, Tengok Kemeriahan Malam Grand Final Miss World 2018!
Malam Grand Final Miss World 2018 akan berlangsung meriah dan menegangkan. Namun, masyarakat juga akan dihibur dengan berbagai acara, seperti sajian musik. Foto/Istimewa.
A+ A-
SANYA - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran final Miss World akan diselenggarakan secara meriah. Selain menampilkan perjuangan 120 wanita cantik dari berbagai negara untuk menjadi Miss World 2018, acara ini juga dimeriahkan pengisi acara.

Miss World telah mengumumkan pengisi acara malam final Miss World 2018 tahun ini. Mereka adalah Dimash Kudaibergen dan Donel Mangena, runner-up The Voice Inggris.

Dimash dikabarkan akan membawakan Enternal Memories, lagu yang menjadi original soundtrack film Battle of Memories yang telah mencapai nomor satu di chart iTunes sejak dirilis. Sementara konser pertamanya yang bertajuk Bastau (Beginning) di Astana, Kazakhstan terjual habis 30.000 tiket. Selama berkarir di industri musik, Dimash juga telah menerima beberapa penghargaan bergengsi.

"HIBURAN. International Mega Star Dimash telah tiba di Sanya mempersiapkan final besar besok. Dimash memiliki rentang vokal yang sangat besar, dia terlatih dalam bernyanyi klasik, tetapi telah mengukir karir dalam musik kontemporer, pencampuran elemen klasik dan musik Kazakh tradisional dengan musik pop,” tulis keterangan foto yang diunggah aku Instagram @missworld.

Single "Eternal Memories" -nya lagu tema untuk film Battle of Memories, mencapai nomor satu di iTunes QQ chart. Konser solo pertamanya, Bastau (Beginning) di Astana, Kazakhstan, terjual habis kepada sekitar 30.000 orang, mendapatkan sambutan hangat. Dimas menerima beberapa penghargaan musik pada tahun 2017, termasuk "Penyanyi Asia Terbaik" di Chinese Top Music Awards ke-24 (dianggap setara dengan Grammy Awards China), dan "Penyanyi Luar Negeri Paling Populer di Tencent MTV Asia Music Gala,” tambahnya.

Sementara, Donel Mangena pernah tampil di acara pesta ulang tahun ke-92 Ratu Elizabeth II pada April lalu. Donel mengatakan, kecintaannya pada musik bermula dari tumbuh bernyanyi di gereja dan bekerja dengan ayahnya di proyek-proyek musik.

Di malam Grand Final Miss World 2018, dia akan menyanyikan single terbarunya yang berjudul Bang Like a Drum. Ini juga menjadi kali pertama Donel bernyanyi di Sanya, China.

"Saya sangat senang berada di sini dengan Miss World di Sanya karena ini adalah pertama kalinya saya di sini dan saya selalu ingin datang ke Tiongkok. Pertunjukan di final adalah kesempatan untuk menginspirasi semua orang yang mengenal saya dan menatap saya. Para kontestan melakukan pekerjaan luar biasa untuk negara mereka sebagai bagian dari Beauty With A Purpose dan mendengar cerita mereka membuat saya ingin memberikan sesuatu kembali. Moto saya adalah bekerja keras, berdoa keras dan bermimpi besar dan itulah yang sebenarnya tentang Miss World," kata Donel seperti dilansir dari situs resmi Miss World.

Penampilan Donel di malam final Miss World ini, membuatnya mengikuti jejak musisi hebat lainnya yang menghiasi panggung Miss World, seperti Lionel Richie, Boyzone, Alexander O'Neill, Westlife, Duncan James, McFly, Shane Ward, Diversity, Matt Cardle dan The Vamps. Malam final Miss World 2018 akan dihelat di Sanya Stadium, Sabtu (8/12/2018) malam.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak