Telantar 12 Jam di Bandara Dubai, Anang Hermansyah Bersyukur Bisa Pulang ke Indonesia

Sabtu, 20 April 2024 - 16:00 WIB
loading...
Telantar 12 Jam di Bandara Dubai, Anang Hermansyah Bersyukur Bisa Pulang ke Indonesia
Anang Hermansyah bersyukur bisa pulang ke Indonesia setelah telantar selama 12 jam di Bandar Udara Internasional Dubai. Insiden ini terjadi akibat banjir. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah bersyukur bisa pulang ke Indonesia setelah telantar selama 12 jam di Bandar Udara Internasional Dubai. Insiden ini terjadi akibat banjir dan badai hingga mengganggu penerbangan dan menyebabkan beberapa titik lumpuh.

Melalui Instagram pribadinya, Anang memperlihatkan momen-momen saat dirinya sekeluarga telantar di Bandara Dubai. Musisi ini tepaksa tidur di lantai dengan menggunakan selimut sambil menunggu penerbangan kembali beroperasi.

Tak hanya Anang, dan sang istri, Ashanty, kedua anaknya yang masih kecil yakni Arsy dan Arsya Hermansyah juga ikut tidur di lantai. Begitu juga dengan anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena dan Azura.

Beruntungnya, anak-anak tersebut tampak tenang. Mereka tampak asyik bermain bersama dan tertawa dengan penumpang lainnya yang juga telantar di Bandara Dubai.

Telantar 12 Jam di Bandara Dubai, Anang Hermansyah Bersyukur Bisa Pulang ke Indonesia

Foto/Instagram Anang Hermansyah





"Jadi guys hari ini kita masih menunggu pesawat karena kejadian, jadi bilangnya adalah weather in force majure," kata Anang dalam video tersebut dikutip Sabtu (20/4/2024).

"Apakah kita bisa pulang hari ini? Kita mengusahakan semua. Mudah-mudahan guys hari ini bisa pulang ke Jakarta, ke Tanah Air tercinta," sambungnya.

Setelah 12 jam, Dubai akhirnya kembali membuka penerbangan mereka. Ashanty pun bersyukur dirinya dan keluarga akhirnya mendapat kepastian dan bisa kembali ke Tanah Air. "Alhamdulillah ya yang berangkat," jelas Ashanty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)