Cha Eun Woo ASTRO Mengaku Baru Satu Kali Pacaran

Jum'at, 14 Desember 2018 - 22:32 WIB
Cha Eun Woo ASTRO Mengaku Baru Satu Kali Pacaran
Cha Eun Woo ASTRO Mengaku Baru Satu Kali Pacaran
A A A
SEOUL - Episode terbaru "Happy Together" menghadirkan Cha Eun Woo ASTRO. Menariknya, pria tampan itu berbagi pengalaman tentang hubungan romantis dari masa lalunya!

Idola yang menjadi aktor ini menjadi MC khusus pada episode 13 Desember dari variety show KBS ini, dimana dia menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki banyak pengalaman berkencan.

“Saya awalnya berjanji dengan ayah saya [kembali ke sekolah menengah]. Dia mengatakan kepada saya untuk belajar keras [saat sekolah menengah] dan kemudian mulai berkencan dengan gadis-gadis setelah saya kuliah. Dia meminta saya berjanji untuk tidak berkencan sama sekali sebelum itu, dan saya setuju,” kata Cha Eun Woo.

Selama sekolah, Cha Eun Woo mengaku telah berusaha keras untuk menepati janjinya itu, bahkan dia menghindari gadis-gadis sekelasnya.

“Siswa yang lebih tua akan datang ke kelas saya untuk melihat saya yang merupakan sesuatu yang saya temukan sangat memberatkan. Saya khawatir itu akan melemahkan tekad saya dan bahwa saya tidak akan dapat memenuhi janji saya kepada ayah saya,” bebernya.

“Jadi ketika mereka masuk melalui pintu belakang [kelas], saya akan keluar melalui pintu depan, dan saya tidak akan kembali sampai bel berbunyi,” tambah Cha Eun Woo.

Terlepas dari protes MC lain yang tidak percaya, Cha Eun Woo melanjutkan dengan bersikeras bahwa dia hanya pernah berada dalam satu hubungan romantic saja.

“Saya adalah orang yang [mengaku] dulu. Saya tidak tahu harus berkata apa atau bagaimana mengungkapkan perasaan saya. Jadi sebagai gantinya, saya bertanya padanya, "Apa yang Anda pikirkan tentang saya?" cerita Cha Eun Woo.

Ketika Yoo Jae Suk bertanya apa respon yang dia terima, Cha Eun Woo menjawab, “Dia tiba-tiba bertanya, 'Bagaimana denganmu? Apa pendapat Anda tentang saya? 'Jadi saya berkata,' Aku suka kamu. '” ujarnya.

Sayangnya hubungan itu tidak bertahan lama. "Kami akhirnya berkencan sebentar," kata Cha Eun Woo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)