Rocketindo Dampingi Merek Asing ke Pasar Indonesia

Senin, 22 April 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Perkembangan tersebut berhasil merefleksikan perubahan positif pemerintah Indonesia perihal regulasi setempat yang menyesuaikan lingkungan bisnis. Namun, meski terdengar menarik, proses ini memiliki sejumlah tantangan: pemahaman budaya, aturan yang berlaku, kompleksitas logistik, serta preferensi konsumen lokal.

“Saya ingin menekankan bahwa keahlian kami dalam hal kepatuhan regulasi telah tercermin dalam keberhasilan kami dalam menjual bahkan pada tingkat harga yang lebih tinggi. Kami tidak hanya menyediakan akses pasar tetapi juga membangun basis konsumen berdedikasi di Indonesia,” ujar Liu, CEO Rocketindo.

“Saya meyakini pentingnya memahami regulasi setempat. Kompleksitas regulasi lokal Indonesia serta dinamika kebijakan terkait perdagangan membuat merek-merek global kerap menghadapi kesulitan dan ketidakpastian ketika memasuki pasar Indonesia. Rocketindo membantu menangani segalanya mulai dari permohonan BPOM, logistik internasional, pembayaran finansial, dan pengiriman lokal,” imbuhnya.

Pada akhirnya, pasar Indonesia memiliki potensi besar untuk ditembus oleh merek-merek internasional, dengan menawarkan peluang dalam nyaris seluruh sektor ekonomi. Potensi pasar terhadap pertumbuhan dan inovasi menjadikan Indonesia tujuan yang menarik dalam hal investasi dan ekspansi. Rocketindo selalu bersiap untuk menyambut merek-merek internasional dari seluruh dunia, serta memudahkan mereka untuk mencapai kesuksesan besar di Indonesia.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)