Ayu Ting Ting Open House Bareng Calon Mertua, Doakan Muhammad Fardhana yang Tugas di Papua

Selasa, 23 April 2024 - 08:35 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Open House Bareng Calon Mertua, Doakan Muhammad Fardhana yang Tugas di Papua
Ayu Ting Ting menggelar open house bersama calon mertua. Tunangan Muhammad Fardhana itu diundang khusus sekaligus dalam rangka halal bihalal setelah Lebaran. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting menggelar open house bersama calon mertua, Dharsyi Akib baru-baru ini. Tunangan Muhammad Fardhana itu diundang khusus sekaligus dalam rangka halal bihalal setelah Lebaran.

Ayu menggelar open house bersama keluarga dan teman-teman dari Dharsyi Akib. Meski Muhammad Fardhana tengah bertugas di Papua, namun pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu begitu akrab dengan calon mertunya.

Ayu bahkan blak-blakan menyebut calon mertuanya itu dengan panggilan papa. Pada kesempatann ini, pelantun Alamat Palsu tersebut tidak datang seorang diri, melainkan ditemani oleh kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Kehadiran Ayu dan pria yang akrab disapa Ayah Ozak ini pun membuat suasana open house menjadi semakin meriah. Pasalnya, bapak dan anak itu menyumbang lagu dan berjoget bersama para tamu yang hadir.





"Kebetulan ya pa, hari ini bareng sama teman-teman sekolah papa juga, tadi ada teman-teman. Open house istilahnya, halal bihalal. Jadi digabungin sama papa ya jadi satu," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

"Kan udah pada pensiunan tuh papa. Emang biasanya suka ngadain acara terus tiap tahun. Kebetulan tahun ini Alhamdulillah masih sehat semua, jadi papa bikin acara," sambungnya.

Tak hanya sekadar halal bihalal setelah Lebaran, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini menjelaskan bahwa acara tersebut sekaligus digelar untuk mendoakan keselamatan calon suaminya, Muhammad Fardhana yang tengah bertugas di Papua sebagai anggota TNI. Karena itu, turut mengundang juga sejumlah anak yatim.

"Tadi kan sebelumnya juga kita pagi ada santunan juga sekaligus ngedoain supaya Dhana (Muhammad Fardhana) juga lancar semua tugasnya gitu," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)