Bisma Rocket Rockers Tampik Beri Nafkah Makan Anak Rp8.000 per Hari

Sabtu, 27 April 2024 - 07:35 WIB
loading...
Bisma Rocket Rockers Tampik Beri Nafkah Makan Anak Rp8.000 per Hari
Musisi Bisma Rocket Rockers belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen usai sang mantan istri, Annisa N. Thaib, mengungkap soal perlakuannya terhadap anak mereka. Foto/Instagram Bisma Rocket Rockers
A A A
JAKARTA - Musisi Bisma Rocket Rockers belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen usai sang mantan istri, Annisa N. Thaib, mengungkap soal perlakuannya terhadap anak mereka. Wanita yang akrab disapa Chacha Thaib itu geram lantaran Bisma meminta dirinya untuk tak menyekolahkan sang anak dan memberi jatah makan Rp8 ribu per hari.

Bisma memberikan penjelasannya terkait bukti chat yang dibagikan sang mantan istri soal jatah makan tersebut. Bisma menuliskan pernyataan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Mulanya, Bisma menuliskan permintaan maaf lantaran menyadari bahwa permasalahan ini telah memicu kegaduhan. Dia juga menyayangkan permasalahan ini menjadi konsumsi publik.



"Dengan rendah hati, saya meminta maaf terlebih dahulu atas segala kegaduhan dan pemberitaan tentang saya dan keluarga. Yang semua berawal dari potongan chat yang seharusnya hanya menjadi konsumsi pribadi, dengan sangat disayangkan jadi terangkat ke permukaan di media sosial," ujar Bisma, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @bismarockers, Sabtu (27/4/2024).

Pemilik nama lengkap Bisma Aria Nugraha itu membenarkan bahwa dia mengirim chat kepada mantan istrinya dengan menyebut nominal Rp8.000. Tapi, bukan berarti dia benar-benar memberlakukan hal itu. Bisma menegaskan, hingga saat ini dirinya tidak hanya memberikan Rp8.000 per hari untuk jatah makan anak sebagai kewajibannya.

"Potongan chat yang menyatakan soal nominal uang makan untuk anak saya sebesar 8.000, hal itu merupakan respon sesaat ketika chat itu terjadi. Dan pada kenyataannya, saya tidak pernah memberikan uang makan senilai angka tersebut sampai sekarang. Alhamdulillah selalu diberikan rezeki untuk kewajiban saya menafkahi anak saya setiap harinya," ungkap dia.

Tudingan bahwa dirinya menelantarkan anak dinilai berlebihan. Bisma meyakini bahwa dirinya tak pernah menelantarkan anak. Hanya, dia memahami perhatian yang tercurah memang terbilang masih kurang.



"Ada anggapan bahwa saya menelantarkan anak? Menurut saya kalimat itu berlebihan. Karena saya masih memberikan perhatian namun intensitasnya yang kurang, tapi bukan menelantarkan. Itu 2 hal yang berbeda," ujarnya.

Bisma juga membenarkan bahwa dirinya membatasi komunikasi hingga memblokir nomor Chacha Thaib. Sayang, Bisma enggan mengungkap lebih jauh alasan di balik keputusannya itu.

"Untuk masalah keterbatasan komunikasi antara saya dan mantan istri, dengan cara saya membatasi komunikasi/memblok nomor mantan istri, hal ini saya lakukan atas dasar pertimbangan pribadi karena ada hal yang tidak bisa saya sampaikan di sini," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)