Kang Daniel Wanna One Diikuti 1 Juta Pengguna Instagram

Jum'at, 04 Januari 2019 - 13:33 WIB
Kang Daniel Wanna One Diikuti 1 Juta Pengguna Instagram
Kang Daniel Wanna One Diikuti 1 Juta Pengguna Instagram
A A A
SEOUL - Popularitas Kang Daniel, personel Wanna One membuat para penggemar penasaran dengan kehidupannya. Para fans pun membanjiri akun Instagram penyanyi asal Korea ini. Hasilnya, media social miliknya telah diikuti 1 juta pengguna Instagram.

Kang Daniel pun membagikan unggahan pertamanya di akun Instagram barunya, @thisisdaniel_k dengan memberi salam kepada penggemarnya pada 2 Januari lalu, pukul 15:00 waktu Korea.

Dilansir Soompi, pada 3 Januari pukul 2:35 waktu Korea, akun tersebut telah mencapai 1 juta pengikut. Ini artinya hanya dalam waktu 11 jam dan 35 menit, akun Instagram Kang Daniel yang baru itu langsung diikuti 1 juta pengikut.

Pencapaian tersebut mungkin menjadikan pelantun Spring Breeze ini sebagai selebritis dengan pengikut Instagram tercepat dalam sejarah. Namun, belum ada sumber resmi untuk mengonfirmasi hal ini.

Sedangkan saat ini, Kang Daniel telah memiliki lima unggahan, dimana unggahan terakhirnya berupa video yang menunjukkan seekor kucing.

Sementara, setelah kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment berakhir pada 31 Desember lalu, Wanna One mengakhiri kegiatan bersama bulan ini dan konser terakhir mereka bertajuk Therefore akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome pada 24-27 Januari mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)