alexametrics

Jinyoung B1A4 Tak Punya Waktu Pacaran

loading...
Jinyoung B1A4 Tak Punya Waktu Pacaran
Jinyoung B1A4 membuat pengakuan mengejutkan saat wawancara untuk film terbarunya, The Man Inside Me. Dia menceritakan kisah cintanya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Jinyoung B1A4 membeberkan kehidupan cintanya saat wawancara untuk film terbaru berjudul The Man Inside Me. Namun, sebelum itu, dia membuat orang kagum dengan perkataan pertamanya yang ingin selalu menjadi orang baik.

"Aku punya impian untuk selalu menjadi orang baik," kata Jinyoung memulai. “Orang tua saya adalah objek penghormatan saya. Saya harus menjadi ayah jika saya menikah, dan saya ingin menjadi seseorang seperti ayah saya," jelas dia.

“Sejak saya muda, saya menyaksikan bagaimana ayah saya memperlakukan ibu saya. Ibuku membual padaku mengatakan tidak pernah [ayahku] tidak pernah membuat sup rumput laut (tradisi ulang tahun) bahkan setelah mereka menikah. Ayah saya memiliki sisi romantis padanya. Melihat itu, saya berpikir tentang ingin menjadi seseorang seperti ayah saya,” tegas Jinyoung.



Seperti diketahui, Jinyoung merupakan anak bungsu dari dua anak di keluarganya dan dia berusaha untuk menghabiskan waktu bersama orangtuanya.

“Saya biasa mengeluh kepada orangtua saya ketika saya masih muda, tetapi karena saya tinggal di Seoul dan jauh dari orangtua, saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus bersikap baik kepada mereka,” paparnya.

“Mereka datang ke Seoul setiap akhir pekan, jadi kami sering pergi ke bioskop. Baru-baru ini, kami melakukan perjalanan keluarga ke Hong Kong dan Jepang. Ini lebih bermakna daripada hadiah lainnya. Saya ingin memberi hadiah besar kepada orangtua saya, tetapi mereka tidak ingin menerima apapun dari saya. Saya benar-benar memikirkan bagaimana saya ingin memberi mereka hadiah yang lebih besar nanti,” ungkap actor yang juga sebagai penyanyi ini.

Jinyoung semakin membuat penasaran saat dia membicarakan masalah kehidupan pribadinya. Namun, saat berbicara tentang kehidupan cinta, Jinyoung berkata dia belum memiliki pacar.

“Belum begitu lama sejak saya punya waktu luang. Karena saya mencoba mengejar musik dan akting, saya pikir saya ketinggalan [berkencan]. Saya tidak bisa berkencan karena saya benar-benar tidak punya waktu,” tutur dia.

“Sudah lama sejak saya menjalin hubungan. Aku bahkan tidak bisa mengingatnya. Itu sampai pada titik dimana saya bertanya-tanya apakah saya tidak akan bisa merasakan emosi romantis. Saya juga tidak memiliki kesempatan untuk bertemu [wanita] di ruang tunggu di belakang panggung. Saya malu,” ujarnya dengan senyum.

"The Man Inside Me" akan tayang perdana pada 9 Januari 2019. Jinyoung akan memerankan dua karakter dalam melodrama ini yang penuh dengan kesenangan dan aksi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak