Menari-nari di Atas Catwalk, Pokemon Makin Bikin Gemes

Rabu, 09 Januari 2019 - 02:18 WIB
Menari-nari di Atas Catwalk, Pokemon Makin Bikin Gemes
Menari-nari di Atas Catwalk, Pokemon Makin Bikin Gemes
A A A
LONDON - Karakter kartun asal Jepang, Pokemon (Pocket Monsters) sudah menjadi hal yang populer dalam beberapa tahun terakhir, berkat permainan dan film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Karakter yang dinilai lucu dan menggemaskan ini ternyata juga bisa menjadi sangat modis, setelah ditampilkan di runway London Fashion Week Men's Show dengan tajuk "Men's Autumn/Winter 2019".

Dilansir dari Metro, Bobby Abley, perancang busana asal Inggris, menciptakan beragam busana dan perlengkapan yang terinspirasi dari Pokemon, termasuk kemeja, pakaian olahraga, setelan yang dihiasi dengan karakter seperti Squirtle, Charmander, dan Mewtwo Pokemon yang mendapat sambutan meriah selama gelaran busana ini diselenggarakan.

Koleksi yang dihadirkan juga termasuk ponco dan ransel Pokeball. Pokemon dengan ukuran aslinya juga hadir menari-nari di atas catwalk, mengubah lantai mode menjadi tempat bermain Pokemon.

Ini bukan untuk kali pertama Bobby Abley menggunakan nostalgia masa kecil sebagai inspirasi untuk karyanya. Sebelumnya, dia juga pernah menggunakan karakter kartun dan animasi pop-culture lainnya seperti Teletubbies, karakter Disney, dan Power Rangers untuk koleksinya.

Setelah absen dari runway London Fashion Week dua tahun lalu, Bobby Abley kembali memamerkan koleksinya. Tak hanya mengusung tema Pokemon, Bobby juga menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari penyanyi Christina Aguilera.

Meski terkesan seperti kombinasi yang acak untuk dunia mode, namun Bobby menjelaskan bahwa penyanyi asal Amerika Serikat ini telah menjadi musenya selama bertahun-tahun.

Selama gelaran berlangsung, Bobby memutar salah satu lagu hits Christina Aguilera yang bertajuk Dirrty. Selain Christina, nama besar lainnya juga terlibat di pekan mode pria sebagai ikon yaitu David Beckham. Suami dari Victoria Beckham ini didapuk sebagai duta besar British Fashion Council (BFC) tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7434 seconds (0.1#10.140)