alexametrics

Armand Maulana Ngaku Pernah Diduakan Dewi Gita

loading...
Armand Maulana Ngaku Pernah Diduakan Dewi Gita
Untuk menggambarkan momen diduakan tersebut, dalam konser 1 Hati 1 Cinta, Armand membawakan lagu berjudul Terluka. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita sukses menggelar konser bertajuk "1 Hati 1 Cinta" di Ciputra Artpreneur Lotte Shoping Avenue, Jakarta, Jumat (11/1) malam. Konser tersebut juga menjadi perayaan hari jadi pernikahan mereka yang ke-25 atau kerap disebut pernikahan perak.

Perjalanan pasang surut cinta mereka, hingga akhirnya berujung untuk memulai hidup bersama dalam ikatan pernikahan pun ikut diceritakan dalam konser tersebut.

Semasa masih pacaran, Armand Maulana mengungkapkan bahwa dirinya pernah diduakan oleh Dewi Gita. Untuk menggambarkan momen tersebut, dalam konser "1 Hati 1 Cinta", Armand membawakan lagu berjudul "Terluka" bersama Marco dan Dimas.



"Iya zaman pacaran dulu. Pasti kan bingung ini satu hati satu cinta terus Marco sama Dimas sama gue bawain lagu 'Terluka', karena itu juga single gue. Terus kan harus apa, tapi memang itu (diduakan) terjadi waktu gue pacaran," ungkap Armand.

Dewi Gita, yang berada di sisi Armand, terkejut mendengar suaminya itu membongkar kisah lama mereka. Dewi langsung memotong perkataan Armand, karena khawatir orang lain akan menanggapi negatif. "Eh please, nanti ini saya dihujat netizen loh," timpal Dewi seraya tertawa.

Nyatanya Dewi Gita tetap memilih Armand Maulana sebagai pendamping hidupnya. Bahkan rumah tangga mereka sudah memasuki ulang tahun perak. "Tapi kan akhirnya dia tetep milih saya," tutur Armand bangga.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak