Ancaman Perceraian Sempat Warnai Keharmonisan Armand-Dewi

Minggu, 13 Januari 2019 - 06:19 WIB
Ancaman Perceraian Sempat Warnai Keharmonisan Armand-Dewi
Ancaman Perceraian Sempat Warnai Keharmonisan Armand-Dewi
A A A
JAKARTA - Perjalanan rumah tangga pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita tidak sepenuhnya berlangsung mulus. Secara mengejutkan, mereka pun pernah nyaris saja bercerai.

Memang banyak yang tak menduga di balik harmonisnya pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini, rupanya hubungan Dewi Gita dan Armand Maulana pernah hampir retak. Lantas apa penyebabnya? "Ya iya, pastilah. Salah dikit, cemburu dikit, teriak, minta cerai, pasti gitu hehehe...," jawab Dewi Gita sembari tersenyum.

Bukan itu saja penyebab Dewi Gita sempat minta cerai kepada Armand. Masih ada satu hal lagi, yang terkesan sepele, namun ternyata bisa membuat Dewi Gita saat itu minta cerai. "Bukan itu saja, ulang tahun dia aja kadang-kadang lupa. Akhirnya (minta cerai)," ujar Armand.

"Enggak kadang-kadang, emang lupa terus," sahut Dewi Gita.

Menurut Dewi Gita, dalam perjalanan rumah tangganya selalu ada yang berubah. "Sekarang 25 tahun sudah kayak teman, dulu waktu setahun nikah masih hangat, tapi beratnya masih banyak. Sampai 5 tahun masih, 'Ceraiin gue!' hehehe, tapi nempel terus. Itu ngalamin," ungkapnya.

"Terus lewat 10 tahun, sudah mulai dewasa, ribut-ribut sudah enggak ada. Ada, tapi sedikit. Menginjak 15 tahun sudah beda lagi rasanya. Itu sudah kayak yang penting dia keluar rumah harus sehat. Sudah enggak ada pikiran seperti, 'Dia jalan sama siapa ya?'. Tapi lebih ke jagain kesehatan dia. Apalagi sekarang 25 tahun, sudah kayak sahabat," jelas Dewi Gita menceritakan kisah 25 tahun pernikahannya.

Walau bagaimanapun juga, pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana ini mampu membuktikan besarnya kekuatan cinta yang mereka miliki. Pada tahun ini, tepatnya 11 Januari, hari di mana cinta mereka dipersatukan selama 25 tahun, mereka menggelar sebuah konser "1 Hati 1 Cinta" di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1) malam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)