Lisa BLACKPINK Jadi Artis Paling Banyak Diikuti di Instagram

Selasa, 15 Januari 2019 - 13:07 WIB
Lisa BLACKPINK Jadi Artis Paling Banyak Diikuti di Instagram
Lisa BLACKPINK Jadi Artis Paling Banyak Diikuti di Instagram
A A A
SEOUL - Lisa BLACKPINK telah mendapatkan prestasi yang mengesankan. Pada 13 Januari lalu, artis cantik ini telah memiliki sekitar 13 juta pengikut di Instagram. Hal ini membuat pemilik nama lengkap Lalisa Manoba itu menjadi selebritis wanita di Korea dengan pengikut terbanyak.

Dilansir Soompi, sebelumnya predikat selebritis wanita paling banyak diikuti di Instagram dipegang oleh Taeyeon Girls Generation yang memiliki 12,9 juta pengikut. Namun, posisi Taeyon berhasil digeser Lisa.

Lisa yang berhasil menempati posisi puncak Instagram di Korea ini lantaran penyanyi bersuara khas itu kerap membagikan foto dirinya bersama member BLACKPINK lainnya.

Semua member BLACKPINK telah memperoleh jumlah pengikut yang mengesankan sejak membuat akun Instagram pribadi pada Juni 2018. Sekitar tujuh bulan sejak memperkenalkan akun resmi, para personelnya telah diikuti jutaan penggemar.

Jennie misalnya, telah memiliki 11,77 juta pengikut, Rose telah mendapatkan pengikut sebanyak 10,07 juta, dan Jisoo memiliki 9,95 juta pengikut di media sosial.

Keempat anggota itu dengan cepat masuk ke peringkat 5 teratas selebritas wanita di Korea dengan pengikut terbanyak.

Selain itu, akun Instagram resmi BLACKPINK juga dianugerahi sebagai Top Girl Group Instagram Korea pada 2018. Top Girl Group merupakan penghargaan yang diberikan kepada akun grup idola resmi dan terverifikasi dengan pengikut terbanyak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3846 seconds (0.1#10.140)