Harry Styles Ketagihan Main Film

Selasa, 15 Januari 2019 - 15:07 WIB
Harry Styles Ketagihan Main Film
Harry Styles Ketagihan Main Film
A A A
JAKARTA - Harry Styles nampaknya ketagihan berakting. Mantan personel One Direction itu menikmati tampil sebagai orang dalam sebuah adegan. Pasalnya, dia dikabarkan telah melangkah ke depan kamera untuk tampil dalam beberapa film baru.

“Sejak meninggalkan 1D, Harry benar-benar menikmati kehidupan di luar gelembung pop itu. Akting adalah sesuatu yang sangat dia sukai dan dia telah bekerja di belakang kamera pada sejumlah proyek yang berbeda,” kata sebuah sumber kepada surat kabar The Sun On Sunday.

Namun, Harry tidak meninggalkan dunia tarik suara begitu saja. Dia masih mengerjakan music, meski fokusnya pada seni peran. Belum lama ini dia mengungkap sedang merekam album solo keduanya.

“Saya sedang membuat album kedua saya sekarang, jadi saya akan melakukan itu [membuat pilihan yang tepat], membaca banyak dan melihat apa yang terjadi,” ujar Harry.

“Saya mencoba menulis sebanyak mungkin, dengan sebanyak mungkin orang yang berbeda dan mencoba dan belajar sebanyak mungkin. Saya jamin saya menulis banyak hal yang benar-benar buruk sebelum saya menulis sesuatu yang baik,” tambah dia.

Untuk acting, pelantun Kiwi itu tidak memiliki tekanan seperti yang dia lakukan di film 'Dunkirk' pada tahun lalu.

“Ketika saya mendapat peran dalam 'Dunkirk', itu terjadi tepat di awal album pertama saya, jadi saya harus menghentikan semuanya selama lima bulan. Tetapi hal-hal seperti itu selalu terjadi ketika itu terjadi, jadi ... Saya senang tidak tahu harus jujur,” ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)