Boy Band Astro Bakal Memulai Tur Dunia pada Maret Mendatang

Selasa, 22 Januari 2019 - 12:30 WIB
Boy Band Astro Bakal Memulai Tur Dunia pada Maret Mendatang
Boy Band Astro Bakal Memulai Tur Dunia pada Maret Mendatang
A A A
SEOUL - Kabar bahgia bagi penggemar Astro. Boy band asal Korea Selatan ini akan memulai tur konser dunia pada bulan Maret mendatang. Pihak agensi manajemen Astro mengatakan, bahwa ini menjadi tur global pertama mereka sejak debut tahun 2016 lalu.

Menurut Fantigo Music, Astro akan menggelar konser di tujuh kota sekaligus. Taipe, menjadi kota pertama yang akan disinggahi Astro pada 16 Maret dan dilanjutkan ke empat kota Amerika yaitu, New York, Dallas, Los Angeles dan San Francisco.

Kemudian, boy band beranggotakan Cha Eun Woo, Moon Bin, Yoon Sanha, Rocky, MJ dan Jin Jin ini akan kembali ke Asia untuk mengadakan dua konser di Hong Kong dan Bangkok. Di mana masing-masing konser akan digelar pada 30 Maret dan 27 April 2019.

"Karena ini adalah tur dunia pertama Astro, (para anggota) melakukan upaya besar. Silahkan tunggu dan harapkan kelompok ini untuk mengadakan pertunjukan yang hebat," ujar pihak agensi seperti dilansir dari Yonhap.

Sementara, Astro memulai debutnya pada bulan Februari 2016 lalu melalui mini album bertajuk Spring Up. Pekan lalu, boy band ini merilis meluncurkan album pertama mereka yang bertajuk All Light, dengan lagu utama All Night.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4527 seconds (0.1#10.140)