Jo Byeong Gyu Ikut Song Joong Ki Main Drama Fantasi

Rabu, 23 Januari 2019 - 20:30 WIB
Jo Byeong Gyu Ikut Song Joong Ki Main Drama Fantasi
Jo Byeong Gyu Ikut Song Joong Ki Main Drama Fantasi
A A A
SEOUL - Jo Byeong Gyu akan bergabung bersama Song Joong Ki dan Kim Ji Won di drama terbaru TVN berjudul "Asadal" (judul sementara). Sebuah sumber mengaku jika actor tampan itu telah mengkonfirmasi penampilannya bersama suami Song Hye Kyo itu.

"Asadal" merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Asadal yang konon merupakan ibu kota kerajaan Gojoseon. Dalam kisahnya akan banyak membahas cinta, konflik, dan keharmonisan antara penduduk Asadal saat kota ini tumbuh dan melahirkan pahlawan.

Para pemain yang sudah tergabung, selain Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, ada juga artis top lainya, seperti Kim Ok Bin, Kim Eui Sung, dan Park Hae Joon. Banyaknya selebritis kenamaan yang tampil ini dipercaya akan membuat drama Asadal disukai.

Dalam drama itu, Jo Beyong Gyu akan mengambil peran Satenic. Namun, belum banyak yang terungkap tentang karakter tersebut dan dia baru akan muncul di paruh kedua drama itu.

Sebelumnya, Jo Byeong Gyu melakukan debutnya melalui KBS berjudul Who Are You pada 2015 dan mendapatkan pengakuan publik atas penampilannya dalam drama hit JTBC SKY Castle. Baru-baru ini dia juga mengkonfirmasi akan bergabung dengan drama TVN mendatang "He Is Psychometric," yang dijadwalkan tayang perdana pada 4 Maret 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9278 seconds (0.1#10.140)