Teuku Ryan Kecewa Ria Ricis Tuduh Ibunya Curi Hampers: Ibu Saya Dibilang Nyolong

Rabu, 08 Mei 2024 - 14:45 WIB
loading...
A A A


"Saya tidak pernah terpikir masalah hampers ini menjadi besar. Saya sedih banget kenapa ibu saya bisa dibilang nyolong. Padahal, sampai detik ini hampersnya nggak saya kirim ke Aceh. Sampai kita selesai sewa rumah Kemang dan pindah ke Kebagusan, hampers itu masih ada," tandasnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana.

Selama menikah, Ricis dan Ryan pun sering membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Namun, Ricis secara tiba-tiba menggugat cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan Ricis secara e-court melalui kuasa hukumnya.

Dalam gugatan tersebut, ia menuntut tiga hal yakni cerai, hak asuh anak, dan nafkah. PA Jakarta Selatan kemudian memutuskan keduanya resmi bercerai pada Jumat, 3 Mei 2024 dengan hak asuh anak jatuh ke tangan Ricis. Sementara Ryan diwajibkan membayar nafkah Rp10 juta per bulan untuk sang anak.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)