Raja Charles III Harus Minta Persetujuan Meghan Markle untuk Kirim Kado ke Anak Pangeran Harry

Kamis, 09 Mei 2024 - 08:30 WIB
loading...
Raja Charles III Harus Minta Persetujuan Meghan Markle untuk Kirim Kado ke Anak Pangeran Harry
Raja Charles III dikabarkan harus meminta persetujuan dari Meghan Markle untuk mengirim kado ke anak Pangeran Harry, Archie yang genap berusia 5 tahun. Foto/New York Post
A A A
INGGRIS - Raja Charles III dikabarkan harus meminta persetujuan dari Meghan Markle untuk mengirim kado ulang tahun (ultah) ke anak Pangeran Harry, Archie yang baru saja genap berusia 5 tahun. Sebagai kakek, ia ingin merayakan ulang tahun cucunya meski hubungan mereka merenggang.

Seorang pakar kerajaan, Tom Quinn mengatakan bahwa Raja Charles III memiliki rencana untuk mengirimi anak Pangeran Harry dan Meghan Markle sebuah kartu dan hadiah kecil sebagai bentuk perayaan hari ulang tahunnya yang ke-5.

“Bahkan ada pembicaraan bahwa dia akan mengirimkan salah satu lukisan cat airnya kepada Archie sebagai hadiah karena Meghan menyukai hadiah buatan sendiri dan tidak menyukai hadiah mahal yang mewah,” kata Quinn kepada Mirror dilansir dari New York Post, Kamis (9/5/2024).

Namun, Charles yang hidup berjauhan dari Pangeran Harry yang tinggal di Amerika Serikat bersama istri dan dua anaknya tidak ingin merusak prinsip Harry dan Meghan dengan sikapnya terhadap Archie.

Raja Charles III Harus Minta Persetujuan Meghan Markle untuk Kirim Kado ke Anak Pangeran Harry

Foto/New York Post





“Raja Charles dan timnya sangat khawatir bahwa apa pun yang dikirimkan raja kepada cucunya akan disalahartikan oleh Harry dan Meghan,” jelasnya.

Quinn ingat bahwa Charles pernah memberikan putra Pangeran William, Pangeran George, sebuah ayunan buatan tangan yang diukir. Namun, Harry berulang kali mengatakan kepada ayahnya bahwa hadiah semacam ini terlalu mewah untuk Archie.

Quinn juga mengklaim bahwa Charles lebih suka berbicara dengan Archie di hari ulang tahunnya melalui panggilan telepon biasa daripada panggilan video.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)