Angelina Jolie Akan Bintangi Film Thriller Those Who Wish Me Dead

Rabu, 30 Januari 2019 - 18:08 WIB
Angelina Jolie Akan Bintangi Film Thriller Those Who Wish Me Dead
Angelina Jolie Akan Bintangi Film Thriller Those Who Wish Me Dead
A A A
LOS ANGELES - Angelina Jolie akan bekerja sama dengan penulis dan sutradara Taylor Sheridan untuk membintangi Those Who Wish Me Dead, setelah sebelumnya Sheridan membuat debut sutradara dengan film thriller terkenal, Wind River pada 2017.

Sheridan juga dikenal karena menulis skenario film yang masuk nominasik Oscar lewat 'Hell or High Water' dan 'Sicario' karya Denis Villeneuve. (Baca juga: Towel Avengers: Endgame, Vin Diesel Puji Pemeran Thor ).

Seperti dilansir Times Of India, film Those Who Wish Me Dead mengadaptasi naskah dari novel Michael Koryta 2014 dengan nama yang sama. Ceritanya mengikuti seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang menyaksikan pembunuhan brutal, mengeluarkan identitas palsu dan disembunyikan dalam program keterampilan hutan belantara bagi para remaja bermasalah. Sementara, para pembunuh membantai siapa saja yang menghalangi jalannya.

Perincian plot dan karakter Jolie sedang dibungkus. Kisah diatur melawan api liar di padang gurun Montana. Produksi akan dimulai pada Mei mendatang, setelah Sheridan menyelesaikan pemotretan musim kedua dari seri Kevin Costner-starrer 'Yellowstone'.

Sementara, saat ini Jolie sendiri sedang mengerjakan 'Maleficent 2', yang akan dirilis pada 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4991 seconds (0.1#10.140)